Kok Bisa Sih Cewek Bandung Cakep-cakep? Ini Lho Rahasianya...

Pernah berjalan-jalan ke Bandung?
Di daerah tersebut, kamu pasti akan menemukan wajah-wajah perempuan nan ayu. Kecantikan perempuan Bandung ini memang tak terelakkan. Mereka terkenal punya paras yang jelita dengan wajah yang teduh. Aura kecantikannya terpancar, membuat hati siapa pun damai kala melihatnya.
Tapi, pernah gak sih kamu bertanya-tanya mengapa perempuan Bandung itu cantik-cantik? Tentu bukan karena kebetulan. Yuk coba disimak mengapa mereka punya paras ayu…

1. Kebiasaan mereka memakan lalapan atau sayuran membuat wajah bersinar dan tampak awet muda.

Orang Bandung suka banget sama sayur atau lalapan. Bahkan, banyak juga yang vegetarian. Daun-daunan atau sayuran kaya akan beragam vitamin, mulai vitamin A hingga K. Itulah yang mereka tampak selalu bugar, kulitnya mulus dan wajahnya awet muda.

2. Udara yang sejuk dan bersih bikin kulit para perempuan Bandung jadi sehat.

Bandung merupakan daerah dataran tinggi. Karena itu, udaranya sejuk dan bersih. Tak banyak pula polusi seperti halnya di Jakarta. Udara yang segar membuat kulit jadi sehat, bersih dan tampak alami.

3. Suasana yang tenteram membuat pikiran jadi tenang. Kerut-kerut di kulit pun tak cepat muncul.

Satu lagi rahasia wajah perempuan Bandung tampak awet muda, yakni karena pikirannya tenang dan jauh dari pikiran-pikiran yang membuat stres. Karenanya, kulit pun tak cepat mengerut.

4. Suasana kota yang menenteramkan juga membuat pikiran jadi positif dan bibir tak luput dari senyum.

Suasana daerah yang menenteramkan membuat pikiran jadi positif. Mereka pun tak pelak menjalani hidup dengan sukacita. Itulah mengapa perempuan Bandung menjadi tampak luwes dan murah senyum. Senyum yang terpancar bikin mereka jadi bertambah ayu.

5. Banyak penduduk lokal menikah dengan orang asing kala masa penjajahan. Gak heran, hal ini membuat Bandung punya perempuan-perempuan berparas cantik.

Pada masa kolonial dulu, kabarnya banyak orang asing menyatroni kawasan Jawa Barat dan menikah dengan warga asli di tanah Sunda. Mereka kemudian melahirkan anak dan menghasilkan keturunan berparas campuran.

6. Tutur katanya santun, bikin hati berdesir kalau perempuan Bandung saat bicara. Apalagi dengan logatnya yang kental.

Pernah dengar perempuan ngomong bahasa Sunda dengan logat dan dialeknya yang kas? Penyisipan ungkapan-ungkapan yang autentik, seperti “teh” dipadu dengan intonasi yang renyah, tertangkap di telinga sangat eksotik. Tutur katanya pun terdengar sangat santun. Laki-laki mana yang tak luluh hatinya mendengar perempuan Sunda bertutur kata?

7. Tak hanya ayu parasnya, keimanan perempuan Bandung juga terkenal elok.

Mereka memang terkenal kuat iman dan ibadahnya, tak terkecuali perempuannya. Hal ini membuat kehidupan spiritual mereka menjadi sehat. Tak hanya hubungan vertikal dengan Yang Maha Esa yang baik, hubungan horizontal dengan sesama manusia pun dijaga betul.
Nah, laki-laki yang punya pasangan perempuan Bandung patut berbangga.

0 Response to " Kok Bisa Sih Cewek Bandung Cakep-cakep? Ini Lho Rahasianya... "

Posting Komentar