Pria Ini Menyusun 50 Ribu Lego Untuk Membangun Nick Zootopia Setinggi 1,8 Meter!! Siapa Sangka, Belum Sampai 1 Jam Dipajang….

Zhao, pria asal Tiongkok berusia 20 tahun ini sangat hobi bermain lego, dan membangun sebuah tokoh kartun dari lego adalah impiannya.

Karena dia cinta mati dengan lego, bahkan ia pun sampai pergi ke perusahaan lego untuk magang.
Belakangan ini,  Hari Anak Nasional di Tiongkok sudah tiba, dan ada satu perusahaan yang menghubungi Zhao untuk menyuruhnya membangun tokoh kartun Nick Zootopia dari lego.

Kabarnya, hanya untuk menyusun bagian kaki saja, Zhao membutuhkan waktu dua bulan penuh, lalu karena waktunya dibatasi, maka Zhao pun bekerja sangat keras, ia hanya tidur 2 jam sehari demi membangun Lego Nick.

Akhirnya Nick yang disusun dari 50.000 lebih lego ini pun jadi! Tingginya bahkan hampir mencapai 1,8 meter!

Waah, udah kayak patung asli!
Tapi siapa yang tahu, baru dipajang belum sampai 1 jam, Lego Nick yang disusun selama 2 bulan lebih ini hancur seketika.

Saat pembukaan pameran dimulai, seorang anak kecil tidak sengaja menyenggol Lego Nick karena ingin berfoto, dan Lego Nick pun ambruk.

Cerpen gak bisa bayangin perasaan Zhao saat melihat kejadian itu, hatinya pasti langsun ambruk juga… Bayangkan saja, dia sudah capek- capek bergadang selama 2 bulan, dan karyanya langsung hancur begitu saja ,pajangnya aja belum sampai sejam…
Orangtua dari anak kecil tersebut langsung  meminta maaf , dan Zhao pun dengan sedih hati mengatakan,"Saya benar- benar tidak menyalahkannya..".

Nick R.I.P

Sabar yah Zhao… Hidup memang untuk mati.. ><

0 Response to " Pria Ini Menyusun 50 Ribu Lego Untuk Membangun Nick Zootopia Setinggi 1,8 Meter!! Siapa Sangka, Belum Sampai 1 Jam Dipajang…. "

Posting Komentar