Apa yang Pengantin Wanita ini Lakukan Saat Membuka Mulutnya, Membuat Saya Menangis Karena Haru!

Kalian mungkin sudah banyak menonton video kejutan saat pernikahan, tetapi harus orang yang memiliki talent baru bisa menyanyikan lagu yang mengharukan ini, mungkin sangat sedikit ya!

Pengantin wanita yang berbakat ini, Arianna, memberikan pengantin pria dan para hadirin sebuah pernikahan yang susah untuk dilupakan. Dia menyanyikan sebuah lagu Look at Me milik Carrie Underwood, sambil nyanyi sambil masuk ruangan. Saat-saat yang mengharukan, membuat pengantin pria diatas panggung meneteskan air mata bahagianya…
Pengantin wanita memilih lagu yang tepat untuk dinyanyikan di pernikahannya, yuk kita lihat liriknya!
I would bet my life like I bet my heart (Aku akan bertaruh untuk hidupku seperti aku bertaruh untuk hatiku)
That you were the one, baby (Kamu adalah satu-satunya, sayang)
I've never been so sure of anything before (Aku tidak pernah seyakin ini sebelumnya)
You're driving my heart crazy (Kamu telah membuat hatiku kacau)
I can't hold out (Aku tidak tahan lagi)
I can't hold back now (Aku tidak mampu bertahan lagi)
Like I've done before (Seperti yang sudah pernah aku lakukan)
Darling look at me (Sayang lihat aku)
I've fallen like a fool for you (Aku cinta padamu seperti orang bodoh)
Darling can't you see (Sayang apakah kamu tidak bisa lihat)
I'd do anything you want me to (Aku akan melakukan segalanya untukm)
I tell myself I'm in too deep (Aku beritahu diri sendiri bahwa aku sudah mencintaimu terlalu dalam)
Then I fall a little farther (Lalu aku terjatuh semakin dalam)
Every time you look at me (Setiap kamu melihat aku)
How do you do that, babe? (Bagaimana kamu melakukan itu semua, sayang?)
Make me feel like I'm the only girl alive for you (Membuat aku merasa bahwa hanya akulah perempuan yang hidup untukmu)
I don't know what it is that makes me fall like this (Aku tidak tahu apa yang membuat aku mencintaimu seperti ini)
First time in your arms I knew (Pertama kali dalam pelukanmu, aku sadar)
The way you held me (Cara kamu memeluk aku)
I knew that this could be (Aku tahu bahwa ini benar)
What I've been waiting to find (Aku sudah lama menanti untuk menemukan)
Bukan hanya pengantin pria yang menangis, saya yang melihat pun menangis! Cepat share cerita yang romantic ini ke teman-teman kalian ya!

0 Response to " Apa yang Pengantin Wanita ini Lakukan Saat Membuka Mulutnya, Membuat Saya Menangis Karena Haru! "

Posting Komentar