Berani Coba Wisata Misteri di 4 Gunung Angker Ini?


Wisata ke atas gunung ataupun ke air terjun di sekitar gunung memang sangat menyenangkan dan juga menarik. Keindahan gunung-gunung di Indonesia memang sudah terkenal akan keindahan dan keunikannya yang luar biasa. Salah satu keunikan yang di miliki gunung-gunung di indonesia yaitu keangkeran. Memang sudah menjadi pengetahuan umum bahwa beberapa gunung di indonesia memiliki kisah misteri dan tergolong angker yang disebabkan oleh beberapa kejadian yang tidak dapat dijelaskan secara akal sehat. Berikut beberapa gunung Angker yang berada di pulau jawa yang mungkin menarik untuk anda coba taklukkan.
Syutrav.com

Gunung Salak.
Gunung salak merupakan salah satu gunung yang terletak di daerah jakarta selatan, Bogor, dan juga sukabumi. Memang terkenal karena keindahan alamnya juga fasilitas wisata alam yang banyak di tawarkan. Namun terdapat banyak cerita misteri di balik keindahan alamnya mulai dari tempat jatuhnya banyak pesawat yang jatuh dan juga para pendaki yang hilang di kawah Ratu ataupun di Curug Seribu. Menurut pengakuan para pendaki banyak yang mendengar suara Gamelang, Tangisan wanita dan juga teriakan dalam bahasa-bahasa yang tidak dapat di mengerti. Bagaiman tertarik untuk mencoba menguji nyali anda.
Syutrav.com

Gunung Ceremai
Gunung Ceremai merupakan gunung tertinggi di jawa barat, Dengan ketinggian 3.078 meter diatas permukaan laut menjadikan gunung ini sebagai salah satu destinasi yang cukup menantang bagi para pendaki yang ingin mendakinya. Selain terkenal dengan Ketinggiannya hal lain yang cukup menarik adalah Misteri yang terkandung di dalamnya. terdapat 3 pos yang memiliki kisah yang cukup angker yang pastinya cukup menarik bagi para pencinta misteri untuk mengungkapkan kebenaran kisah angker yang beredar disana.  Pos pertama adalah kuburan Kuda yang konon di ceritakan pos pertama tersebut adalah kuburan kuda-kuda tentara jepang yang mati selama masa peperangan, Selain itu banyak pendaki yang mengaku mendengar suara ringkikan kuda pada malam hari namun tidak tampak satupun kuda disana. Pos kedua adalah Pos Bapa Tere, Dikisahkan di pos ini perna terjadi pembunuhan seorang anak oleh ayah tirinya. Sedangkan pada Pos sangga buana yang merupakan pos terakhir memiliki cerita sebagai tempat pembuangan para tawanan perang semasa penjajahan jepang, Ditempat ini sering terdengar suara langkah kaki tentara jepang dan juga teriakan. Bagaimana ingin mencoba wisata Misteri keangkeran di gunung ini?
Syutrav.com

Gunung Lawu
Terletak di Pebatasan Jawa tengah dan timur dengan ketinggian 3.265 Meter diatas permukaan laut, Gunung Lawu merupakan salah satu gunung berapi yang masih aktif namun telah tertidur cukup lama. Gunung Lawu ini memiliki 3 puncak yaitu Hargo Dalem, Hargo Dumiling, dan Hargo Dumilang, Pada Setiap Puncaknya terdapat misteri dan cerita angkernya masing-masing loh. konon menurut cerita warga sekitar Hargo Dalem merupakan tempat dimana Prabu Brawijaya yang merupakan salah satu raja Majapahit menghilang dan tidak perna ditemukan jasadnya. Sedangkan Hargo Dumiling dan Hargo Dumilang merupakan tempat yang sering dipakai untuk melati kebatinan.
syutrav.com

Gunung Merapi
Gunung merapi yang terletak di Kota Yogyakarta ini merupakan gunung api paling aktif di indonesia. Konon menurut masyarakat sekitar Gunung merapi merupakan keraton dunia Lain yang ditempati oleh mahkluk halus dan Puncak Kawah merupakan singasana Raja dari keraton dunia lain tersebut. Cerita lain mengatakan pada masa peperangan kerajaan Mataram melawan kerajaan pajang, Kerajaan Mataram meminta pertolongan kepada keraton Dunia lain tersebut dan berhasil memenangkan peperangan melawan Kerajaan pajang karena Gunung merapi menyemburkan api kepada musuhnya.

Demikian 4 gunung paling angker di pulau jawa yang menunggu untuk didaki dan juga untuk di buktikan kebenaran ceritanya. Bagaimanapun bagi seorang pendaki menaati peraturan yang ada dan juga menjaga menghormati aturan adat yang ada akan lebih baik untuk keselamatan anda. - See more at: http://www.syutrav.com/2015/04/wisata-misteri-mengungkap-4-gunung.html#sthash.ZBTRa2fW.dpuf

0 Response to " Berani Coba Wisata Misteri di 4 Gunung Angker Ini? "

Posting Komentar