Ingin Rambut Wangi dan Segar Sepanjang Hari? Intip Tips Ini Yuk!


Rambut yang sehat dan juga indah memang menjadi impian setiap wanita. Menjaga rambut agar senantiasa wangi memang membutuhkan sedikit usaha Ladies. Banyak produk yang tersedia di pasaran, namun jika digunakan dalam jangka waktu yang panjang, berbagai bahan kimia tersebut akan berpotensi merusak rambut. Cara terbaik adalah dengan menjaga kebersihan rambut dan juga menggunakan berbagai bahan alami Ladies. Kali ini Vemale akan mencoba memberikan ulasan tentang merawat rambut agar selalu wangi dan segar seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com. Check these out!
  • Tomat

    Haluskan buah tomat dan oleskan pada kulit kepala dan juga rambut. Biarkan selama 15 menit dan bilas dengan menggunakan air dingin. Ulangi treatment ini dua kali dalam seminggu maka rambut Anda akan senantiasa harum dan bebas bau tak sedap karena keringat dan jamur.
  • Air Mawar

    Air mawar dipercaya akan mendinginkan kulit kepala dan melembabkan rambut. Cuci rambut Anda dan keringkan dengan menggunakan handuk. Semprotkan air mawar ke seluruh kulit kepala. Diamkan selama 15 menit dan bilas. Ini merupakan salah satu tips jitu untuk membuat rambut senantiasa wangi sepanjang hari.
  • Lemon

    Pijat kulit kepala dengan sari lemon untuk mendapatkan rambut yang wangi dan sehat serta bebas jamur. Anda juga bisa mencampurkan sari lemon dengan air, keramaslah menggunakan campuran tersebut. Selain membuat rambut segar dan wangi, treatment ini akan berguna menghilangkan ketombe.
  • Baking Soda

    Campurkan satu sendok baking soda dalam satu ember air dan bilaslah rambut Anda menggunakan campuran ini. Anda juga bisa membuat pasta dari dua sendok makan baking soda dan campur dengan sesendok air. Dengan lembut oleskan pasta ini pada kulit kepala. Diamkan selama beberapa menit dan bilas dengan menggunakan air dingin. Ini akan membunuh jamur yang bisa menyebabkan bau tak sedap pada rambut.
Ada baiknya untuk beralih ke bahan-bahan alami karena efek jangka panjang menggunakan bahan kimia sangat buruk bagi tubuh Ladies. Dengan back to nature Anda pun juga akan mendapatkan kecantikan alami. Selamat mencoba ya!

0 Response to " Ingin Rambut Wangi dan Segar Sepanjang Hari? Intip Tips Ini Yuk! "

Posting Komentar