Pasangan Ini Sukses Menurunkan Berat Badan 12 Kg dan 22 Kg Dalam 4 Bulan


Jatuh cinta seharusnya membuat seseorang menjadi lebih baik, baik dalam bentuk sikap, penghargaan pada diri sendiri dan orang di sekitarnya. Selain itu, cinta bisa menjadi motivator terbaik untuk menjadi lebih sehat. Duo keren dari Korea Selatan ini membuktikan bahwa menurunkan berat badan berdua adalah salah satu keputusan terbaik dalam hubungan cinta mereka.

Foto: copyright instagram.com/sjh_0628_Foto: copyright instagram.com/sjh_0628_

Perkenalkan Song Jin Yoo dan Shin Ji Hoo. Nama keduanya terkenal setelah berhasil menurunkan berat badan dan membentuk tubuh menjadi lebih ramping. Lihat Song Jin Yoo yang dulu buncit, setelah beratnya turun dari 83 kg ke 71 kg, tubuhnya lebih berotot. Demikian juga Shin Ji Hoo, gadis cantik ini makin ramping setelah beratnya turun dari 71 kg ke angka 49 kg, wow!

Tidak hanya berat badan mereka yang turun, lemak dalam tubuh mereka mulai terkikis ke angka sehat. Body fat Song Jin Yoo dahulu sebesar 16%, dan sekarang hanya 5%. Sedangkan body fat Shin Ji Hoo dahulu sebesar 32% dan sekarang hanya 18%.

Foto: copyright instagram.com/sjh_0628_Foto: copyright instagram.com/sjh_0628_

Dilansir oleh stomp.sg, keduanya membocorkan menurunkan berat badan selama 4 bulan.No pain, no gain. Keduanya melakukan 1,5 jam angkat beban dua kali seminggu, diikuti 3 jam aerobik setiap hari. Dari pola makan, keduanya hanya mengonsumsi dada ayam kukus, telur rebus, ubi manis, tomat serta buah segar dan sayur lainnya.

Foto: copyright instagram.com/sjh_0628_Foto: copyright instagram.com/sjh_0628_

Setelah berat badan turun dan tubuh terbentuk, pada akun Instagramnya, Shin Ji Hoo masih menikmati makanan sehari-hari warga korea pada umumnya, hanya saja jumlahnya dibatasi. Gadis ini akhirnya mengalami perubahan besar sebab sejak masih sekolah, tubuhnya mengalami kelebihan berat badan.

Foto: copyright instagram.com/sjh_0628_Foto: copyright instagram.com/sjh_0628_

Hingga saat ini Song Jin Yoo dan Shin Ji Hoo masih rutin berlatih di gym untuk menjaga bentuk tubuh mereka. Kabarnya, keduanya juga berencana akan menikah. Wah selamat untuk Song Jin Yoo dan Shin Ji Hoo. Semoga kisah sukses mereka menjadi semangat buat kamu yang sedang menurunkan berat badan. Mereka bisa, kamu juga pasti bisa!

Di bawah ini, kamu bisa melihat foto-foto before after yang kami kumpulkan dari akun Instagram Shin Ji Hoo. Semoga bisa menambah semangatmu.

0 Response to " Pasangan Ini Sukses Menurunkan Berat Badan 12 Kg dan 22 Kg Dalam 4 Bulan "

Posting Komentar