Kala Ani Yudhoyono Ngulek Sambal Tanpa Make Up


Setelah tak menjadi ibu negara, Ani Yudhoyono rupanya memiliki waktu yang lebih banyak untuk keluarga. Ani bahkan mengerjakan sendiri kegiatan rumah tangga, seperti memasak.
Seperti terlihat dalam foto yang diunggah ke laman jejaring sosial Instagram, melalui akun @aniyudhoyono. Dalam foto itu terlihat Ani tengah membuat sambal.
"Bikin sambal bawang untuk makan siang keluarga." --- “Making a 'sambal bawang' (Indonesian condiment made from chili and shallot) for family lunch.” #cooking #family,” tulis Ani sebagaimana dikutip Dream dari @aniyudhoyono,.
Dalam foto itu Ani yang ditemani cucu lelakinya, Airlangga, tampil tanpa make up. Dia mengenakan kaos bercorak garis hitam putih. Rambut bagian depan di-roll ke atas. Sementara, tangan kanannya tengah mengulek sambal di cobek.
Foto itu mendapat banyak tanggapan dari penguna Instagram lainnya. “Love this photo so much... Ibu looks very natural, alami, ala ala ibu ibu yg suka bikin sambel yg uenaaaakkk aahh maknyussss enaaaak...,” tulis akun @thy_pws.
Kalo ibu ibu didapur pun tetep rambut rol an hehehe,” tulis pengguna Instagram dengan akun @ameliawikanta.
Kala Ani Yudhoyono Ngulek Sambal Tanpa Make Up
Sebelumnya, saat masih menjabat sebagai ibu negara, Ani juga pernah mengunggah foto memasak. Namun bedanya, kala itu Ani yang berbaju biru mengenakan make up. Sama dengan foto-foto lain yang diunggah, foto itu juga banyak mendapat komentar dari para pengikutnya du media sosial.

0 Response to " Kala Ani Yudhoyono Ngulek Sambal Tanpa Make Up "

Posting Komentar