Kisah Mengharukan, Pengorbanan Ayah yang Bisu dan Tuli Untuk Putrinya


Sebuah kisah mengharukan yang mungkin dapat sejenak mengingatkan kita akan besarnya cinta orang tua kepada anaknya, walaupun mungkin kita sebagai anak sering lupa dengan keadaan orang tua kita sekarang yang sejak dahulu telah mengorbankan segalanya, untuk membuat kita selalu tersenyum dan bahagia.

Kisah inspiratif ini dibuat oleh sebuah perusahaan asuransi di Thailand. Berikut ini videonya, semoga bisa membuat kita selalu ingat dengan kedua orang tua yang selalu mencintai kita selamanya.

Video ini mengisahkan tentang betapa hebatnya seorang ayah bisu dan tuli yang rela bekerja di saat terik panas matahari, hujan badai yang lebat, juga tidak peduli pagi buta, malam yang dingin, jalan terjal, rasa kantuk, lelah, sakit, rasa malu, dan mempertaruhkan nyawa demi menghidupi kebutuhan putri tercintanya

Semuanya ia lakukan tanpa pamrih demi tercapainya pendidikan putrinya yang tinggi, dan memenuhi kehidupan yang lebih baik dan layak.

Ketika hari pertama anaknya masuk sekolah yang cukup pavorit, ternyata ia bukan menemui kebahagiaan hari pertamanya disekolah selayaknya temen-teman yang lain, tapi sebaliknya malah ia mendapatkan celaan, ejekan, hinaan krena ia memilik ayah yang cacat....
Namun putrinya malu punya seorang ayah yang bisu dan tuli. Keterbatasan yang dimiliki ayahnya membuat dirinya minder di hadapan temen temen sekolahnya karena sering dijadikan bahan ejekan.

Kadang temennya iseng menempelkan sebuah kertas di punggungnya yang bertuliskan " BAPAK BISU DAN BODOH." Terkadang juga temennya menuliskan kata kata " BAPAK BISU DAN BODOH " di papan tulis sekolah.

Hal itulah yang membuat putri dari ayah bisu dan tuli ini minder di hadapan temen temen sekolahnya. Dia menginginkan punya ayah yang normal tidak bisu dan tidak tuli seperti ayah teman temannya

Akibat ejekan temen temennya tiap hari di sekolah mengakibatkan si anak putri ini tertekan jiwanya dan lebih memilih mengakhiri hidupnya tepat dihari ulang tahunnya dengan cara menyilet urat nadinya di kamar mandi, padahal sang ayah telah menyiapkan moment spesial hanya untuk anaknya.

Sobat bisa saksikan sendiri kelanjutan kisahnya di video berikut ini!

0 Response to " Kisah Mengharukan, Pengorbanan Ayah yang Bisu dan Tuli Untuk Putrinya "

Posting Komentar