Wanita Ini Memiliki 5 Orang Suami yang Membuatnya Tidak Dapat Mengetahui Ayah dari Anaknya!

Di sebuah tempat di daratan India bagian utara, seorang wanita berusia 21 tahun yang terlihat seperti seorang ibu rumah tangga biasa ternyata memiliki 5 orang suami. 5 orang pria ini ternyata tidak lain dan tidak bukan adalah kakak-beradik. Suatu hari ketika wanita ini melahirkan anak, mereka tidak dapat mengetahui siapa ayah kandung dari anak ini.


Beberapa tahun yang lalu, sang wanita akhirnya menikahi ke-5 kakak beradik ini karena adat yang berlaku di desa tempat hidupnya. Suaminya yang paling tua berusia 32 tahun dan yang paling muda berusia 19 tahun. Mereka tinggal di sebuah rumah yang cukup kecil dengan hanya sebuah ruangan tanpa ranjang dimana mereka harus tidur beralaskan lantai.

Namun dalam keadaan ini sang wanita tetap berkata, "Awalnya saya merasa aneh dan tidak biasa dengan kehidupan seperti ini. Namun lama kelamaan saya menjadi terbiasa juga. Saya benar-benar mencintai mereka dengan sepenuh hati dan mengasihi mereka dengan adil tanpa lebih mencintai yang lain. Jika dibandingkan dengan pasangan yang lain, saya merasa perhatian yang saya dapatkan bahkan lebih dari yang pasangan lain bisa dapatkan."

1 Response to " Wanita Ini Memiliki 5 Orang Suami yang Membuatnya Tidak Dapat Mengetahui Ayah dari Anaknya! "