7 Ciri Pria Genit, Jangan Sampai Tergoda Pesonanya


Pria punya banyak cara untuk mengambil perhatian wanita. Tapi biasanya pria setia hanya akan menggunakan pesonanya untuk satu wanita kesayangannya. Sebaliknya, pria genit akan mengeluarkan semua pesonanya untuk menggaet semua wanita yang ia anggap menarik.
Jangan sampai Anda terjerat pria macam ini. Bila Anda sudah keburu menjalin hubungan dengannya, maka paling tidak ada tujuh ciri yang akan memperlihatkan betapa hidung belangnya dia.
1. Tertarik wanita lain
Meski sudah jelas menjalin hubungan dengan Anda, dia masih saja berusaha mendekati wanita lain. Ini menunjukkan betapa dia haus kehadiran wanita untuk mengelilingi hidupnya.
2. Senyum untuk semua wanitaKetika Anda berjalan berdua dengannya, perhatikan wajahnya. Apabila ia senyum dengan semua wanita menarik dengan alasan ramah-tamah, maka bisa dipastikan dia adalah pria genit.
3. Dia berusaha mendekati teman wanita Anda
Ini adalah hal paling memalukan dan kurang ajar yang akan ia lakukan pada Anda. Yakni saat Anda mengenalkannya pada teman wanita Anda tapi nyatanya ia malah tebar pesona pada sang teman.

4. Sering ucapkan cinta tapi jarang pembuktian
Saat Anda mempertanyakan bukti kasih sayangnya, dia akan melemparkan rayuan terhebatnya. Isinya berupa kata penuh cinta yang bisa membuat Anda melayang. Sayangnya ucapan ini tidak sesuai dengan kelakukannya.
5. Jarang menjawab telepon/pesan singkat
Coba perhatikan volume ia menerima telepon atau membalas pesan singkat Anda. Apabila ia lebih sering mengangkat/membalas, ada kemungkinan ia sibuk dengan "yang lain".
6. Alasan anehSaat Anda mulai mempertanyakan kesetiaannya, dia malah memberikan alasan. Lucunya lagi, semua alasan itu terdengar konyol.
7. Anda tak boleh pegang ponselnya
Ini sudah alarm besar bahwa ada yang ia sembunyikan di ponselnya. Saat bersama Anda, dia tidak henti memegang ponsel. Tapi saat Anda mau lihat isinya, dia melarang dengan berjuta alasan.

0 Response to " 7 Ciri Pria Genit, Jangan Sampai Tergoda Pesonanya "

Posting Komentar