Anak Mata Hitam, Mitos Atau Fakta? Cerita Pasutri Ini Mungkin Akan Membuatmu Was – Was!

Mereka memakai baju kuno, tidak seperti orang masa modern. Mereka juga memiliki sepasang mata yang hitam (sama sekali tidak kelihatan putihnya). Mereka sering muncul dengan berbagai bentuk dan di berbagai negara. Setiap cerita hantu, dia pasti mengambil peran kecil di dalamnya… Ya tidak salah lagi, dia adalah Anak Mata Hitam! Seorang netizen yang tidak ingin identitasnya dikenalin menceritakan pengalaman mengerikannya bertemu dengan si Anak Mata Hitam di West Cost, Amerika.

Di malam yang sunyi tahun lalu, malam itu, salju turun dengan sangat lebat! Kami yang tinggal di Vermont sudah tertidur lelap dengan dinginnya cuaca malam itu. Tiba – tiba, ada seseorang datang mengetuk pintu! Istriku terbangun dan mengira dia salah dengar. Ketika dia hendak tidur kembali, ketukan pintu itu terdengar lagi dan semakin jelas! Kami segera buka pintu bawah dan dia melihat 2 anak kecil, dengan gaya rambut jadul dan baju yang sangat minim untuk cuaca sedingin malam itu.
Dua anak tersebut hanya menundukan kepala saja, tidak berani bertatapan wajah dengan kami.
Istriku : "Dimana orangtua kalian?"
Mereka menjawab : "Mereka akan datang sebentar lagi."
Namun, karena sudah larut dan badai salju semakin besar, kami pun membiarkan mereka masuk ke dalam rumah. Hal aneh terjadi ketika kami menutup pintu, biasanya, kucing kami akan penasaran dengan tamu yang datang, siapa pun itu. Mereka akan berlari ke pintu, tapi waktu itu, kucing kami sama sekali diam tak berkutik, dan kami pun tidak tahu mereka dimana.
"Boleh pinjam toilet?", tanya salah seorang anak. Ini pertama kalinya dia menatap muka kami. Istriku pun menunjukan arah ke toilet dan dia baru sadar, dua mata anak ini hitam semua! Tidak ada bagian putihnya! Di waktu yang sama, aku langsung mulai mimisan!
Sponsored Ad
Saat itu, seluruh tubuhku terbujur kaku! Seakan aku tidak sadar dengan keadaan saat itu! Aku masih dalam keadaan sadar tapi sekujur tubuhku seperti tidak ada tenaga… semakin lama semakin dingin… Saat kondisi menegangkan seperti ini, lampu rumah tiba – tiba mati! Istriku berteriak ketakutan! Dia tidak tahu bagaimana harus menghentikan mimisanku, di sisi lain dia kebingungan kemana perginya 2 anak tadi. Dia lekas cari senter dan saat dia menemukannya, dua anak tadi sudah membuka pintu besar dan jalan keluar naik ke sebuah mobil hitam yang sudah ada di luar. Kami tidak sadar dengan kedatangan mobil tersebut. Mobil ini menghilang dalam gelapnya malam itu.
Itulah pengalaman pasutri di West Coast yang bertemu dengan si Anak Mata Hitam! Apakah mereka pergi "bertamu" di rumah keluarga lain? Siapa "tamu" mereka selanjutnya?
Measure
Measure

0 Response to " Anak Mata Hitam, Mitos Atau Fakta? Cerita Pasutri Ini Mungkin Akan Membuatmu Was – Was! "

Posting Komentar