Anak Mendiang Uje Gabung Boybands `Laki`


Putra mendiang Ustaz Jeffri Al Buchori, Mohammad Abidzar Al Ghifari mulai terjun di dunia tarik suara. Lelaki kelahiran Jakarta, 13 April 2002 ini memilih untuk tidak bersolo karir melainkan bergabung di `boysband` dengan nama 'Laki'.
Boyband Abidzar itu resmi terbentuk sejak 8 Agustus 2015 dengan personil lainnya yakni Reza Malfin, Andika, Muhammad D Ramadhan Kusuma, Rakhan Devana Sujana, Kafha Afdal Muhammad.
Bagi keenam remaja itu, nama 'Laki' itu memiliki makna dalam bukan sekadar pemimpin. Tapi juga kewibawaan, harkat dan martabat serta tangguh dan bertanggung jawab.
Single perdana mereka pun sudah dirilis dengan judul 'Jangan Marah'. Lagu itu diunggah di youtube pada 2 Maret 2016, kini video itu sudah dilihat lebih dari 2000 netizen.
Lagu pertama mereka itu membawa pesan moral yang berisi sesama manusia tidak boleh berselisih lebih dari tiga hari seperti hadist Rasulullah.
Abidzar pun terlihat serius menekuni dunia barunya ini. Di akun instagramnya @abidzar79 selalu ada unggahan foto-foto terbaru kegiatannya bersama personel boyband 'Laki' lainnya saat mengisi acara televisi ataupun proses syuting video clip.
"Makasih. Yang belum lihat VideoClip @lakiofficial "Jangan Marah" sudah keluar loh @gp_records," tulis Abidzar, Senin 14 Maret 2016.
Lelaki dengan nama lahir Fauzan Yoshida Alafashy ini mendapatkan dukungan doa dan semangat dari para peselancar dunia maya.
"Anaknya Uje jadi Boyband?, semangat yah semoga karirnya terus naik. Hapalan Al Qurannya tetap jalan juga yah," kata akun Amay.
"Jadi penyanyi sekarang?, boyband baru. Bagus lagunya, ganteng-ganteng subhanallah," kata akun Sinta. (Ism) 

0 Response to " Anak Mendiang Uje Gabung Boybands `Laki` "

Posting Komentar