Gaya Hidup Anak Ridwan Kamil Jadi Sorotan


Sosok putra Ridwan Kamil Walikota Bandung, Emmeril Kahn Mumtaz menyedot perhatian para pengguna internet lantaran kesederhanannya. Rupanya menjadi anak pejabat tidak membuat pria yang akrab disapa Eril itu menerapkan gaya hidup mewah.
Sebagai ayah, Ridwan pun sepertinya bangga karena putranya lebih memilih 'gowes' sepeda dibandingkan 'merengek' meminta mobil.
"Saya tidak memberinya mobil dan motor. ternyata dia survived dengan bike to school and bike to date. that is my son @emmerilkahn," tulis Ridwan melengkapi unggahan foto anaknya yang masuk di salah satu media, Rabu 30 Maret 2016.
Unggahan Ridwan ini pun menarik simpatik netizen, tidak sedikit yang melontarkan pujian untuk Eril.
"Salut dengan anak pak Ridwan Kamil, ini anak walikota tapi sederhana. Belum tentu anak pejabat lain begitu, mungkin ada sih tapi enggak seberapa ya," kata akunAndi.
"Wih benar-benar contoh yang sangat bagus. Semoga saja anak-anak muda jadi menggunakan sepeda sehingga Indonesia bebas dari kemacetan dan mengurangi kecelakaan," tutur akun Ita.
"Pernah Eril dan pak Walikota datang ke taman film, naik mobil dinas. Lalu Eril pamit pulang duluan. Dikasih uang sama ajudan untuk pakai taksi tapi Eril nolak, cuma minta Rp 5ribu untuk naik angkot," ujar akun Avie. (Ism)

0 Response to " Gaya Hidup Anak Ridwan Kamil Jadi Sorotan "

Posting Komentar