Inspirasi Anting untuk Wanita Berhijab


PARA wanita berhijab banyak memakai anting untuk memperindah penampilannya. Meski memakai anting, Anda tidak perlu khawatir telinga akan terlihat, sebab anting-anting tersebut digantungkan pada hijab atau inner ninja.
Bagaimana sajakah model anting, gaya busana dan hijab agar terlihat modis? Berikut ulasannya sebagaimana dilansir Outfittrends, Selasa, (7/7/2015).
Bergaya bohemian dengan anting
Meski kaftan merupakan busana yang identik mempunyai banyak permata, namun dengan menambahkan anting bermodel panjang berbahan perunggu dapat membuat penampilan Anda memiliki sentuhan bohemian.
Bergaya elegan dengan anting besar
Bergaya elegan tidak harus dengan menggunakan aksesori anting yang minimalis dan penuh hiasan batu permata. Anda bisa terlihat elegan dengan memakai anting berukuran besar yang digantungkan pada inner ninja di kedua telinga Anda. Akan tetapi perhatikan model busana Anda, pakai long dresshitam, tambahkan hijab satin berwarna coklat. Lengkapi penampilan elegan dengan memakai sabuk warna emas.
Bergaya edgy dengan anting fringe
Jika Anda merupakan wanita yang suka tampil beda dan nyentrik memakai hijab model turban dan anting fringe bisa menjadi pilihan Anda. Seperti gaya Indah Nada Puspita ini ia memakai turban dan busana yang berwarna senada yaitu pinkmuda. Ia memadukan turban dan busana tersebut dengan rok hitam. Untuk itu Nada memilih anting fringe hitam agar matching dengan busana yang dipakainya.
Bergaya etnik dengan anting bulat
Berhijab dengan gaya etnik merupakan salah satu fesyen yang sedang populer. Gaya etnik pada wanita berhijab ini hanya perlu difokuskan pada model dan corak hijab serta anting digunakan. Pakai hijab bermodel turban warna hitam, tutupi leher Anda dengan syal warna-warni lalu gantungkan anting bulat berukuran besar di turban Anda.
Bergaya simpel dengan anting emas
Sebagian wanita hijab tetap ingin tampil simpel dalam bergaya. Memakai anting emas dengan sentuhan permata coklat ini bisa menjadi inspirasi Anda. Sebagai padanannya kenakan busana warna netral seperti hitam lalu pakai hijab berwarna coklat.
Measure
Measure

0 Response to " Inspirasi Anting untuk Wanita Berhijab "

Posting Komentar