Wanita Ini Merasa Kesakitan di Dadanya Ketika Ia Sedang Tidur, Siapa Sangka…

Kejadian ini terjadi di suatu desa di Afrika. Suatu hari ketika seorang gadis berusia 20 tahun sedang tidur, ia merasa dadanya mendadak terasa sangat sakit! Ketika ia membuka matanya, ia melihat suaminya yang berusia 24 tahun sedang ingin menyayat dadanya! Ia yang terkaget-kaget mendorong suaminya sekuat tenaga. Ia tidak mengerti mengapa suaminya mau melakukan hal itu.


Tidak ada yang menyangka suaminya akan berkata, "Saya tidak berhasil membunuhmu, saya akan membunuh anak kita!" Gadis ini terkaget dan segera membawa anaknya yang baru berusia 1 tahun lari menjauh dari suaminya ini. Untuk baik ia mendapat bantuan dari penduduk setempat dan ia sudah mendapat pengobatan yang baik dari dokter setempat. Beberapa hari kemudian gadis ini mendapat berita dari pihak kepolisian, "Suamimu memotong alat kemaluannya sendiri."
Ternyata pria ini mengira istrinya berselingkuh dengan adiknya. Ia yang merasa sangat gelisah memutuskan untuk memotong payudara istrinya dan kemudian memotong kemaluannya sendiri.
Sampai saat ini pihak kedokteran berkata, "Kami akan berusaha sekuat tenaga supaya proses pengeluarannya tetap lancar sehingga tidak membahayakan nyawanya."

0 Response to " Wanita Ini Merasa Kesakitan di Dadanya Ketika Ia Sedang Tidur, Siapa Sangka… "

Posting Komentar