15 Ilustrasi Yang Membuktikan Hidup Kucing Semakin Lama Semakin Menyedihkan!

1. Dulu tidur diatas TV nyamaaaan banget, sekarang pinggang udah hampir kelipet..
2. Dulu saya hanya main bola-bola benang sampai tertidur, sekarang harus cek jumlah "like" dulu dong sebelum tidur..
7. Dulu kami selalu melihat burung yang hinggap diluar jendela, sekarang kami dapat melihat burung yang berbeda jenis setiap hari dari "kotak" ini
8. Dulu saat difoto, saya ya saya, majikan ya majikan.. tapi sekarang kok malah begini?! Cepet ubah balik!
10. Dulu main sama kucing tetangga itu segalanya, sekarang tiap hari juga bisa liat "betina cantik" di internet.
11. Dulu yang saya tangkap itu Tikus (Mouse), sekarang mah udah ganti Tetikus ( Mouse komputer)..
12. Dulu rumah saya itu di kardus bekas, sekarang selain rumah tenda, dikasihIpad lagi!
14. Dulu kalau mau olahraga, harus lari di jalanan..Sekarang di rumah juga udah bisa olahraga…

Hahaha, ternyata hidup kucing juga berubah ya seiring perkembangan zaman..menurut sobat cerpen, lebih baik kehidupan yang dulu atau yang sekarang?

0 Response to " 15 Ilustrasi Yang Membuktikan Hidup Kucing Semakin Lama Semakin Menyedihkan! "

Posting Komentar