Netizen Ini Mengira Ia Dapat Ikan Besar, Siapa Sangka Waktu "Makhluk" Itu Muncul Ke Permukaan Air….Ia Pun Langsung Kabur Seketika!

Kalau kamu mengira kepancing sampah saat memancing adalah pengalaman buruk, kamu harus liat dulu pengalaman memancing Netizen satu ini!
Suatu kali, ia dan keluarganya pergi memancing di tempat pemancingan nasional di negara bagian Louisiana, Amerika Serikat.  Tadinya ia mengira ia mendapatkan ikan besar karena tarikan dari dalam air tersebut sangat kuat. Saat "makhluk" ini muncul ke permukaan air, netizen ini pun langsung membuang kailnya dan menggoes perahunya secepat mungkin!
Wahh, kenceng banget tarikannya, pasti ikan besar!

Saat "makhluk besar" ini keluar dari permukaan air… Kabuuuuurrrr!
Yuk, nonton videonya disini.
Ternyata yang memakan umpan adalah seekor buaya besar! Saat melihat mulut buaya yang terbuka, si netizen pasti udah hampir jantungan tuh… Untung ia berhasil menyelamatkan dirinya dan keluarga..
Wah, sobat cerpen..lain kali harus hati- hati nih saat mancing, disarankan cari tempat pemancingan yang aman yah! Yuk, sebarkan berita ini ke teman- teman dan kerabatmu, agar mereka lebih berhati- hati saat memancing.

0 Response to " Netizen Ini Mengira Ia Dapat Ikan Besar, Siapa Sangka Waktu "Makhluk" Itu Muncul Ke Permukaan Air….Ia Pun Langsung Kabur Seketika! "

Posting Komentar