Canda Kelewatan Ayu Ting Ting, Ini Reaksi Ibunda Raffi Ahmad


 Candaan kelewatan Ayu Ting Ting yang menyumpahi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal bubar rupanya sampai juga ke telinga Amy Qanita, ibunda Raffi. Isu ini memang berhembus kencang setelah video celotehan di salah satu stasiun televisi ini menjadi viral di media sosial
Mendengar candaan kabar tersebut, Amy Qanita mengaku tidak ambil pusing. Amy juga cukup santai menghadapi kabar kendekatan hubungan Raffi dan Ayu yang dianggapnya sebatas teman.
"Nanggepin gosip seperti itu sih gak gimana, tapi seorang ibu pasti nanya. Saya sih enggak mungkin lihatnya yah, Ayu sama Raffi kan deket, berteman," ujar Amy saat ditemui di studio kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa, 31 Mei 2016.
                                     
Canda Kelewatan Ayu Ting Ting, Ini Reaksi Ibunda Raffi Ahmad
Amy pun menjelaskan kondisi Nagita saat baru mendengar celotehan Ayu itu. "Gigi anaknya dia punya prinsip. Dia melihat hari-hari suaminya, bagaimana suaminya bersikap dan Gigi enggak terlalu terpengaruh," lanjutnya
Meskipun mengaku santai tetapi Amy merasa sempat terbawa pikiran walaupun hanya sesaat. "Seorang wanita pasti ada pertanyaan, mungkin begitu melihatnya. Sejenak dipikirkan memang," ujar Amy. "Saya tahu dari dulu memang dekat."
                                               
Canda Kelewatan Ayu Ting Ting, Ini Reaksi Ibunda Raffi Ahmad
Amy sendiri yakin celotehan Ayu tersebut hanyalah spontanitas untuk meramaikan program acara televisi itu.
"Kalau kalimat Ayu sih saya rasa bukan mendoakan. Ya pada saat itu bukan mau seperti itu dari lubuk hatinya," kata ibu tiga anak itu.

0 Response to " Canda Kelewatan Ayu Ting Ting, Ini Reaksi Ibunda Raffi Ahmad "

Posting Komentar