Foto Mesra Aming-Evelyn Kegep Pembantu Bikin.....


Aming dan Evelyn Nada Anjani memang tengah menjadi pasangan selebritas favorit masyarakat. Banyak masyarakat menilai bahwa hubungan keduanya termasuk unik.
Sedang menikmati menjadi pasangan baru, Keduanya pun tak pernah melewatkan untuk mengabadikan kemesraan dan kekonyolan yang mereka lakukan dalam sebuah foto ataupun video.
Salah satu yang unik adalah saat Aming memperlihatkan fotonya bermesraan dengan sang istri di ruang tamu.
Di foto tersebut, Aming terlihat sedang memeluk Evelyn dengan manjanya. Sedangkan Evelyn justru tampak "macho" dengan menaikkan salah satu kakinya di kursi.
A photo posted by Minka (@psychodiva2016) on
"Ke gep lg manja2an ama bi di capture ama asisten rumah tangga�...suka photonya!!! Apapun itu, photo ini memperlihatkan sesuatu yg besar,yg lbh besar dr apapun, yg lbh besad dr jagat raya...CINTA #04062016 #loveofmylife," tulis Aming di akun Instagramnya, psychodiva2016.
Rupanya foto tersebut mendulang banyak pujian dari para netizen, tak sedikit netizen yang merasa iri dengan kemesraan pasangan baru itu.
"Jadi ngiri liat nya aa @psychodiva2016 sama @ev0124 rukun terus ya,,,, ikut seneng and bahagia dehh kalo liat bii sama beyy nya manja'an teyussss," komentar winda.atiq.

0 Response to " Foto Mesra Aming-Evelyn Kegep Pembantu Bikin..... "

Posting Komentar