Gadis Ini Bertemu Kembali dengan "Kakaknya" yang Telah Meninggal 10 Tahun yang Lalu di Hari Ulang Tahunnya!! Sungguh Mengharukan!

Saat kecil Monique Salinas sangat dekat dengan kakaknya, Mikey.


Tapi 10 tahun yang lalu, kakaknya tewas karena kecelakaan mobil.

Waktu pun berlalu, hari ulang tahun Monique ke-15 pun tiba. Di dalam budaya Amerika Latin, ulang tahun ke-15 adalah hari penting yang biasanya disebutQuinceañera, pada umumnya ulang tahun ke-15 akan dirayakan besar- besaran disana.

Selain pesta ulang tahun yang besar, keluarga Monique juga mengundang tamu- tamu istimewa.

Ternyata, setelah Mikey meninggal, jantung Mikey didonorkan pada seorang gadis kecil bernama Aubrey Reeves.

Kini Aubrey sudah berumur 18 tahun, dan berkat jantung Mikey lah ia masih bisa hidup sampai saat ini. Aubrey pun diundang untuk menghadiri pesta ulang tahun Monique.

Aubrey dan keluarganya sangat berterima kasih pada keluarga Monique, karena kalau tidak ada jantung Mikey, Audrey mungkin sudah tidak ada lagi di dunia saat ini.

Saat Aubrey dan Monique bertemu, mereka pun langsung berpelukan sakin terharunya. Ibu Monique mengatakan,"Jantung Mikey sekarang berada didalam ruangan ini, ia sedang bekerja didalam tubuh seorang gadis."

Monique pun sampai tidak tahan meneteskan air mata.

Saat Aubrey dan Monique bertemu, mereka langsung menjadi dekat seperti keluarga sendiri.

Pertemuan kedua gadis ini pun membuat seluruh tamu ikut terharu..

Kehadiran Aubrey membuat keluarga Monique merasa Mikey juga sedang hadir di tengah- tengah mereka.

Aubrey sudah dianggap seperti keluarga sendiri. Ya, bagaimana pun juga jantung Mikey masih bekerja ditubuhnya.
Hubungan Monique dan Aubrey pun benar- benar sudah seperti saudara kandung. Saat hari libur, Aubrey juga ikut berkumpul dengan keluarga Monique.
Meskipun persahabatan ini dimulai dari kejadian yang menyakitkan, namun mereka berdua berhasil menumbuhkan bunga yang indah dari tanah kepedihan. Yuk, bagikan kisah mengharukan ini kepada teman- temanmu!

0 Response to " Gadis Ini Bertemu Kembali dengan "Kakaknya" yang Telah Meninggal 10 Tahun yang Lalu di Hari Ulang Tahunnya!! Sungguh Mengharukan! "

Posting Komentar