Pria Ini Menemukan Anjing dengan Motif Lebah dan Selidik Punya Selidik Harga anjing ini mungkin bisa membuat mu langsung pingsan !!

Pria yang diceritakan hari ini adalah seorang pria yang pada suatu hari memungut seekor anjing dengan motif lebah yang cukup aneh. Setelah dia mengambil foto dari si kecil dan meng-upload-nya di internet, beberapa netizen mengatakan bahwa anjing dengan motif ini adalah jenis anjing yang sangat berharga. Kalau dijual harganya akan sangat tinggi.
Setelah banyak diskusi, akhirnya ada seorang netizen yang berkata bahwa banyak anjing dengan motif seperti ini adalah seekor anjing biasa yang diwarnai oleh orang-orang tertentu yang kemudian dijual dengan harga yang sangat tinggi. Setelah 1 minggu, anjing-anjing ini dinilai sudah dewasa dan akhirnya motif-motif ini akan luntur dan warna bulu anjing kembali menjadi warna aslinya.
Proses pewarnaan ini tidak bisa dilakukan sedikit demi sedikit. Cairan beracun ini harus disemprotkan dalam jumlah besar supaya bisa menempel diatas bulu anjing. Ketika cairan ini masuk melalui mulut, anak anjing akan mulai keracunan dan bahkan mati setelahnya.
Demi keuntungan manusia, banyak sekali hewan-hewan yang dimodifikasi sedemikian rupa. Hewan-hewan yang terlihat lucu dibuat dengan cara yang tidak baik sehingga hewan-hewan yang tadinya tidak berharga menjadi berharga tinggi. Demi uang, banyak orang melakukan cara-cara yang tidak halal dan menyakiti makhluk lain. Sobat Cerpen, kalau diantara kita ada orang yang tahu akan hal-hal seperti ini, bantu kami menghentikannya ya! Bukankah setiap kehidupan itu berharga?

0 Response to " Pria Ini Menemukan Anjing dengan Motif Lebah dan Selidik Punya Selidik Harga anjing ini mungkin bisa membuat mu langsung pingsan !! "

Posting Komentar