5 Kenyataan yang Membuktikan "Ternyata Orang Cengeng Justru Lebih Kuat dari Siapapun"..

Saat kamu merasa hidupmu sedang jatuh ke lubang yang dalam, mungkin kamu akan mengekspresikan dan meringankan beban dengan berteriak, marah, atau menangis. Tapi seiring berjalannya waktu, kita semua dididik untuk menjadi orang yang kuat dan tegar, dan saat menangis, kita akan dicap "cengeng atau lemah".
Namun sebenarnya, orang cengeng itu tidak lemah,loh! Dibawah ini adalah 7 keistimewaan yang dapat kamu temui dalam diri "orang cengeng". Yuk, simak bersama!
1. Tubuh orang cengeng itu lebih sehat.

Menangis adalah salah satu kemampuan manusia, saat meneteskan air mata, sebenarnya kita itu sedang mengeluarkan emosi tidak nyaman kita. Dengan menangis, beban pun akan terasa lebih ringan. Dan yang lebih menakjubkan lagi, ternyata seiring keluarnya air mata, kolestrol dalam tubuh juga ikut keluar dari tubuh loh! Sudah terbukti menangis dapat mengeluarkan sesuatu yang tidak baik dalam tubuh kita, entah dari segi mental maupun fisik.
2. Sebenarnya orang cengeng itu pemberani.

Menangis adalah sebuah tanda bahwa kamu sedang berada dalam keadaan paling lemah, paling sulit, namun kamu  berani melampiaskan semua perasaanmu untuk dilihat semua orang.  Jadi, menangis adalah suatu tindakan yang berani .
3. Orang cengeng memiliki hati yang sangat lembut dan peduli.

Orang yang mudah menangis, biasanya adalah orang yang lebih sensitf. Mereka memiliki hati yang sangat lembut dan peka, sehingga mereka akan berusaha memahami perasaan orang lain dan tidak ingin melukai mereka.
4. Nangis justru  membuat seseorang menjadi lebih kuat.

Setelah menangis, hati akan terasa lega dan otak pun dapat berpikir lebih jenih untuk menyelesaikan masalah. Menangis akan membawa kekuatan untuk membantumu menghadapi persoalan hidup. Saat menangis, menangislah sekeras mungkin, karena pada akhirnya kamu pasti akan tertawa lega dan menjadi lebih kuat.
5. Orang cengeng sangat mengenal dan mengerti kepribadian diri sendiri.

Menangis merupakan sebuah proses pengenalan diri. Saat seseorang menangis, akan terjadi berbagai perdebatan didalam hatinya, dan akan banyak sekali perasaan- perasaan yang terkeluarkan sehingga kamu pun semakin mengerti apa yang dirimu inginkan sebenarnya.
Meskipun bagi banyak orang menangis menandakan kelemahan, tapi jangan lupa, menangis itu tanda kehidupan loh… Saat kita baru dilahirkan di dunia ini, hal pertama yang dapat kita lakukan adalah menangis. Jadi menangis merupakan suatu kemampuan untuk mengungkapkan perasaan dan keinginan, bukan menunjukkan kelemahan. Yuk,  bagikan artikel menarik ini ke teman- teman dan kerabat!

0 Response to " 5 Kenyataan yang Membuktikan "Ternyata Orang Cengeng Justru Lebih Kuat dari Siapapun".. "

Posting Komentar