Ayo, Sikat Habis Komedo dengan Sikat Gigi!


Komedo kecil bisa menjadi masalah besar bagi para wanita. Ia bisa terjadi ketika minyak, kotoran, dan bakteri terjebak dalam pori-pori.
Komedo diketahui dapat terbentuk di tubuh mana saja. Tapi daerah yang paling umum ialah hidung, dagu, dan dahi. Lebih sering disebut sebagai zona T --area yang banyak terdapat minyak pada wajah.
Tidak mudah untuk menghilangkan komedo kecil, tetapi Anda dapat mengurangi komedo kecil dalam waktu singkat. Metode yang mudah dan aman serta akan mengurangi munculnya komedo kecil ialah menggunakan pasta gigi mint, garam, dan es batu, demikian seperti yang dilansir boldsky.com.
Cukup hanya dengan mencampur pasta gigi mint dan garam untuk membentuk pasta. Senyawa mint akan membantu membuka pori-pori, sementara garam bertindak sebagai scrub untuk menghilangkan kotoran dan debu.
Kemudian, oleskan pasta pada hidung dan daerah rawan lain yang menjadi sarang komedo kecil dan biarkan selama lima menit sampai kering. Barulah gunakan air untuk membilas.
Setelah semua selesai, gosok hidung dan daerah lainnya dengan es batu. Hal ini akan menutup pori-pori dan memastikan bahwa tidak ada kotoran yang masuk pada wajah. Wajah akan memerah setelah melakukan prosedur ini, namun ini tidak akan lama dan wajah akan segera kembali ke warna normal.

0 Response to " Ayo, Sikat Habis Komedo dengan Sikat Gigi! "

Posting Komentar