Dicampakkan Tanpa Kata Putus Karena Gemuk, lihat perubahan nya sekarang kamu pasti akan pingsan!


Terkadang fisik menjadi ukuran utama bagi sebagian orang untuk mencari pasangan. Cantik dan tampan selalu mengalahkan faktor lainnya.


Padahal, kecantikan maupun ketampanan lambat laun akan pudar juga. Kulit akan kisut, wajah pun kempot, seiring dengan bertambahnya usia.
Beberapa orang bahkan ada yang “mencampakkan” pasangan karena kurang cantik atau tampan. Namun tak sedikit pula dari mereka menyesal, karena orang yang mereka buang ternyata berubah menjadi cantik ataupun tampan.
Seperti kisah perempuan asal Malaysia ini. Dia dulu dicampakkan karena bertubuh gemuk. Tapi kemudian dia bisa kurus, menjadi wanita cantik bertubuh lencir.
Dan lelaki yang telah memutuskan tanpa kata pun menyesal. Ingin kembali menjalin hubungan, namun sudah terlambat. Sang mantan terlanjur sakit hati.
Kisah ini memberi pesan kepada kita bahwa ukuran fisik bukan takaran utama dalam mencari pasangan. Berikut kisahnya:
Gadis Yang Dicampakkan Karena Gemuk(Oh Bulan)

Ditinggal Tanpa Kata Putus

Dia yang menerima aku di saat aku ditinggalkan tanpa sedikit pun belas kasihan. Aku dikhianati oleh seorang lelaki bernama Mamat *bukan nama sebenarnya* hahaha…
Mamat meninggalkan aku tanpa sedikit pun kata putus. Aku baru sadar saat dia membawa seorang perempuan lain bertemu ibunya. Mulai hari itu juga SMS dan panggilan telfonku di-reject.
Aku hampir setengah gila diperlakukan seperti itu. *puihhh*

Karena Tubuh Gemuk: 90 Kilogram

Di saat aku gemuk, berat badan mencapai 90 kg. Seorang bernama Rafi *kali ni nama sebenarnya* menerima aku, menyayangi aku dan memberi perhatian kepada aku.
Dia sangat-sangat menghargai aku. Tak penah sekali pun dia meminta atau menyuruh aku untuk diet, menguruskan badan.

Aku merasa bahagia di samping dia walaupun kadang-kadang pendapat kami selalu tak sejalan dan selalu bertengkar manja gituh!!! hahaha. *manja sangat*

Terima Kasih Sayang

Aku Cuma ingin bilang terima kasih Muhamad Rafi Mohd Akram, sebab berada di samping aku di saat orang lain meninggalkan aku tanpa sepatah pun kata putus semata-mata hanya kerana pada waktu itu aku GEMUK *terlalu gemuk rasanya*.
Maklumlah dia kenai aku pun masa kurus tapi sampai GEMUK aku ditinggalkan. Dari berat aku 90 kg sampai sekarang 58 kg, dari tshirt size XXL sampai S, dari baju kurung size 46 sampai 36, dari celana size 38 sampai 30 yang berada di samping aku cuma Mohd Rafi.

0 Response to " Dicampakkan Tanpa Kata Putus Karena Gemuk, lihat perubahan nya sekarang kamu pasti akan pingsan! "

Posting Komentar