Innalillahi, Pria Pemilik Baju Emas Tewas Dilempari Batu


Kabar mengejutkan datang dari India. Pria asal Pune yang tenar dengan baju emas seharga Rp 2,5 miliar, Dattatray Phuge, tewas dibunuh pada Jumat pagi, 15 Juli 2016.
Dikutip Dream dari laman Hindustan Times, Phuge dibunuh dengan menggunakan batu dan senjata tajam. Polisi telah menangkap empat orang terkait kasus pembunuhan ini, termasuk keponakannya.
Polisi menduga kuat motif pembunuhan ini adalah permasalahan keuangan. Phuge, kata para pejabat polisi, memang memutarkan uang yang dia kumpulkan dari sejumlah investor.
Sebuah sumber yang dikutip oleh Hindustan Times, menyebut sejumlah investor mengeluhkan penyimpangan keuangan di masa lalu. Inilah yang diduga sebagai motif di balik pembunuhan ini.
Selain itu, suami mantan politisi Partai Kongres Nasional ini juga berencana mengikuti pemilu perwakilan rakyat dan bersaing dengan beberapa investor.

Kronologi Pembunuhan Menurut Istri

Sementara, istri Phuge, Seema, mengatakan, beberapa orang datang ke rumah mereka di Bhosari pada Thursday malam. Orang-orang itu meminta Phuge untuk menemani mereka.
“Setelah mengambil suami saya ke Bharatmata nagar di Dighi, mereka menyerangnya dengan batu dan senjata tajam,” kata Seema.

Nama Phuge menjadi tenar setelah dimuat di berbagai media karena membeli baju emas 22 karat seberat 3,5 kilogram. Saat itu, dia mengatakan sengaja membeli baju ini untuk menarik perhatian banyak orang.

0 Response to " Innalillahi, Pria Pemilik Baju Emas Tewas Dilempari Batu "

Posting Komentar