Pangkal Paha Hitam? Cerahkan dengan Buah Mungil Ini

Lemon kaya akan vitamin C dan banyak senyawa kuat lainnya yang membuatnya sangat bermanfaat untuk penyembuh berbagai masalah kecantikan. Lemon sendiri dapat menyembuhkan berbagai masalah pada bagian intim Anda seperti masalah kulit Acanthosis nigricans.
Acanthosis nigricans adalah perubahan warna kulit, terutama di daerah selangkangan atau pangkal paha dan kebanyakan memengaruhi orang-orang yang kelebihan berat badan. Dilansir dari womendailymagazine, kondisi ini juga telah dikaitkan dengan ketidakseimbangan hormon, kanker, dan genetika.
Oleh karenanya, gunakan jus lemon untuk mengobati Acanthosis nigricans. Lemon bisa menjadi eksfoliator alami yang memiliki kemampuan untuk mengangkat sel kulit mati dan membawa warna natural. Buah mungil ini juga mempromosikan pembentukan sel-sel kulit baru yang sehat.
Caranya mudah, hanya dengan mengaplikasikan jus lemon pada lipatan paha dengan menggosokkannya selama beberapa menit. Kemudian biarkan selama sekitar 20 menit, setelah itu bilas dengan air hangat. Terapkan pelembap untuk mencegah kulit kering.

0 Response to " Pangkal Paha Hitam? Cerahkan dengan Buah Mungil Ini "

Posting Komentar