Pria Ini Melempar Roti Ke Air, Tak Disangka Seekor Babi Liar Mengikutinya…Sungguh Mengejutkan

Di dalam taman suaka margasatwa, selain hewan-hewan yang dipelihara oleh manusia, terkadang mungkin juga muncul hewan liar di sana. Ada beberapa pengunjung yang sengaja menakut-nakuti mereka atau melakukan tindakan seperti yang berikut ini. Seorang pria ketika sedang mengamati seekor babi liar, ia mendapati di dekatnya ternyata ada seekor buaya. Kemudian ia melempar rotinya ke dalam air.
Awalnya ia melempar roti di dekat babi liar tersebut. Babi liar itu pun menikmatinya dengan gembira. Kemudian pria ini melempar roti itu semakin lama semakin jauh...
Pria ini sengaja hendak memancing babi liar tersebut mendekati buaya. Ia berhasil memancingnya mendekati  daerah kekuasaan si buaya.
Babi liar tersebut tidak sanggup menahan godaan makanan hingga akhirnya walau sudah sangat berhati-hati, ia tetap tertangkap oleh buaya.
Sungguh ini adalah sisi sifat kejam manusia. Demi menyaksikan sebuah adegan pemangsaan, manusia pun tidak segan mengeluarkan akal cerdiknya. Tindakan seperti ini sungguh tercela!  

0 Response to " Pria Ini Melempar Roti Ke Air, Tak Disangka Seekor Babi Liar Mengikutinya…Sungguh Mengejutkan "

Posting Komentar