Ustaz Zacky Beber 5 Kesepakatan yang Dilanggar Sang Istri


 Ustaz Zacky Mirza kembali membeberkan kronologis gonjang-ganjing rumah tangganya dengan sang istri, Shinta Tanjung mulai goyah.
Awalnya, menurut Zacky, keretakan rumah tangganya bermula dari isu poligami yang ia lakukan. Ustaz Zacky bahkan sampai membuat perjanjian di atas kertas putih bersama sang istri.
"Berawal dari kasus fitnah poligami yang saat itu informasinya dari mulut istri saya sendiri dan sampai ke media. Ini ada buktinya di sini, dan sudah clear. Istri saya juga sudah bilang ada kekhilafan dan oke cased close," kata Zacky Mirza ke media belakangan ini.
"Saya juga sudah mengikuti tuntunan dalam menasihati istri. Saya buat hitam di atas putih. Maka surat perjanjian ini saya bikin tanggal 7 Januari 2015," sambungnya.
Tapi istri...

Kayanya Istri Saya Lupa

Dalam perkembangnnya, ungkap Zacky, sang istri lupa dengan kesepakatan yang dibuat oleh keduanya.
"Ini benang merah yang gak ketemu jalan tengah. Ada beberapa poin yang kita sepakati, tapi kayaknya istri saya lupa," tuturnya.
Dari pengamatannya, setidaknya sang istri telah melupakan lima kesepakatan yang telah dibuatnya. Termasuk larangannya agar sang istri tidak bekerja di dunia entertaiment.

5 Poin Kesepakatan

1. Menjaga anak dan rumah, tapi beberapa kali istri saya keluar tanpa izin. 
2. Tidak mencurigai pihak pertama dengan pekerjaan sebagai juru dakwah
3. Sepakat memberikan pengelolaan manajemen ke adik saya Fauzan. Untuk profesionalitas istri tidak mencampurinya
4. Tidak mengambil pekerjaan di dunia entertainment, bintang tamu dan foto tanpa pengetahuan pihak pertama
5. Apabila pihak pertama dan kedua melanggar, maka tidak berhak atas rumah dan hak asuh anak.
"Maka kalau dirunut bisa saja saya menempati rumah yang saya kasih ke istri saya," terang ustaz Mirza.
Sampai saat ini, nampaknya masalah rumah tangga ustaz kondang itu masih belum selesai. Belum tahu apakah meraka akan berpisah atau kembali mesra. Kita doakan saja semoga rumah tangga keduanya membaik.

0 Response to " Ustaz Zacky Beber 5 Kesepakatan yang Dilanggar Sang Istri "

Posting Komentar