11 Desa Paling Menakjubkan Di Seluruh Dunia

Desa – desa surga ini sangatlah tersembunyi, dan serasa terpisah dengan dunia. Mari kita lihat desa – desa yang terpisah dengan dunia modern sekarang ini!
1. Pulau Hijau (Green Island)Jepang terkenal dengan orang – orang yang pemberani. Hampir 200 rakyat di desa ini tinggal di kawah gunung berapi.

▼Lihatnya video yang direkam oleh para turis
2. Desa di Balik Batu Besar Pesisi Pantai Yunani
Pulau kecil ini terpisah dengan daratan karena gempa yang besar pada 375 Sebelum Masehi, sampai pada hari ini pulau ini menjadi desa yang berdiri sendiri.
3. Desa Isortoq di Timur Greenland
Sekarang ada 64 orang tinggal di desa Isortoq ini. Di sana tidak ada yang lain selain es, dan rakyat di sana hanya bisa makan daging karena lingkungan yang tidak mendukung mereka untuk menanam tumbuhan, tetapi di sana ada satu supermarket.
4. Desa yang sangat terpencil! Berada di pesisir pantai kepulau Faroe, Prancis, dengan jumlah penduduk 16 orang.
Desa Gasadalur terletak di pantai Denmark, kepulauan Faroe. Desa ini berada di sisi tebing yang menghadap langsung ke Samudera Atlantik Utara. Sebelum membuat terowongan di tahun 2004, diperlukan perjalanan mendaki gunung dengan kuda sepanjang 400 meter baru bisa sampai ke tempat ini.
5. Salah satu desa paling kering di dunia adalalah Huacachina, namun desa ini memiliki pepohonan, hotel, dan rumah – rumah toko.
Gurun Huacachina terletak di Peru, dan hanya memiliki 96 warga di sana dan desa ini dikelilingi oleh pohon – pohon palem dan danau yang tenang. Ini adalah surga bagi para wisatawan bisa kekurangan air ketika berpetualangan di tengah gurun ini.
▼Kegiatan paling digemari oleh para turis di Huacachina adalah Seluncur Pasir!
6. Mali Bandiagara Escarpment, Cliff of Bandiagara.
Mali terleteak di Afrika Barat dimana terdapat keistimewaannya salah satu suku yang di sebut Bandiagara Escarpment. Gedung – gedung di tebing atas terlihat seperti sebuah gedung namun itu adalah rumah penduduknya. Desa ini juga memiliki tempat ibadah, tempat rapat, dan lain – lain.
7. Desa dongeng Undredal, tersembuyi di sebuah pelabuhan kecil di Norwegia.
Terdapat 100 warga dengan 500 ekor kambing, dan tempat ini menjadi lokasi paling popular bagi para wisatawan, khusunya keju kambing coklat dan sosis kambing. 1988 sebelumnya, tempat ini hanya bisa dikunjungi dengan perahu, namun sekarang sudah ada jalan raya untuk mencapai tempat wisata ini.
8.Furore, Itali, adalah desa tersebumnyi di selat Fjord.
Rumah – rumah di desa ini penuh dengan warna – warna. Karena diabaikan oleh para turis, walikota memutuskan untuk merenovasi rumah – rumah di desa ini menjadi lebih mencolok, sehingga dapat menarik perhatian para turis untuk berkunjung.
9. SaPa di Vietnam
Provinsi Nanba di Vietnam Utara, terhampar sawah yang hijau, penuh dengan laut yang hijau juga. Penduduk desa pun sangat senang jika kedatangan tamu dari luar dengan sajian makanan tradisional mereka dan keindahan alam di sana.
10. Coober Perdy, kota bawah tanah di bagian Utara Australia Selatan.
▼Lobi dan Restoran
▼Di dalam juga masih ada gereja dan ruang istirahat
Jumlah penduduk pada tahun 2011 berjumlah 1695 penduduk ( 953 pria dan 742 wanita), rata – rata pekerjaan penduduk di sini adalah pekerja tambang opal.
11. Rougon, desa kecil di atas pegunungan, dengan pemandangan satu kota Perancis Selatan
Kamu dapat menikmati pemandangan atas gunung ini, dan bagi anda yang menyukai aktifitas adrenalin, tempat ini cocok untuk dijadikan tempat berkemah.
16 Desa di bawah batu di Portugal.
Desa Monsanto di Portugal adalah sebuah desa dengan penduduknya yang sangat berani. Mengapa? Karena penduduk di sini harus tidur dengan ancaman jatuhnya batu seberat 200 ton yang berada di atas desa mereka.
Kaget dengan keberadaan tempat – tempat ini bukan? Meskipun kehidupan di sana sangat sulit tapi dikelilingi oleh alam yang indah, rasa capek pun akan hilang. Ayuk share keluar ke teman – temanmu, agar semua orang juga melihat indahnya alama di sana dan rakyat – rakyat kecil yang pemberani ini!

0 Response to " 11 Desa Paling Menakjubkan Di Seluruh Dunia "

Posting Komentar