3 Negara dengan Suasana Paling Damai di Dunia


Kehidupan modern yang penuh erat kaitannya dengan kepadatan, perdebatan, kejahatan, kekerasan, dan sebagainya, pasti membuat kita menjadi lebih mudah stres. Oleh karena itu seharusnya setiap orang punya hak dan memiliki waktu tersendiri untuk berlibur.

Di dunia ini ada banyak tempat yang berlibur, tapi tidak banyak tempat yang menawarkan kedamaian dan ketenangan jiwa. Nah, mungkin beberapa negara dengan suasana paling damai di dunia berikut ini bisa menjadi salah satu referensi wisata Anda.

1. Mauritius
Negara pertama yang wajib untuk Anda kunjungi jika Anda menginginkan tempat yang tenang dan damai adalah Mauritius. Mungkin negera ini kurang populer dan jarang disebutkan dalam berbagai kesempatan. Namun tak bisa dipungkiri bahwa Mauritius adalah salah satu negara terdamai di benua Afrika. Menurut Global Peace Index, lingkungan di Mauritius menawarkan kedamaian dan keamanan. Sehingga warga maupun para turis sangat bahagia saat berada di sana.

2. Spanyol

Negara kedua adalah Spanyol, salah satu negara dengan suasana paling damai di benua Eropa. Selama bertahun-tahun Negeri Matador ini menjadi negara yang sangat terbuka dan bebas dari kediktatoran. Pemerintah baru Spanyol mempromosikan kesetaraan berbasis gender. Tujuannya adalah supaya masyarakatnya bisa mendapatkan keadilan meskipun berbeda gender di arena politik dan sosial ekonomi. Di Spanyol Anda juga bisa menikmati banyak lokasi wisata yang menenangkan.

3. Bhutan

Selanjutnya Anda juga bisa berkunjung ke negara Bhutan yang ada di kawasan Asia Selatan. Bhutan adalah sebuah negara kecil berbentuk kerajaan. Lokasinya cukup terpencil dan juga menjadi salah satu negara miskin. Lokasinya berada di sekitar pegunungan Himalaya. Tapi menurut Global Peace Index, Bhutan dinilai sebagai negara paling damai kedua di Asia. Hal ini dikarenakan ukuran negaranya yang kecil dan masyarakat dengan Buddhish yang damai.

Bagaimana? Sudah ada rencana untuk mengunjungi salah satu negara di atas? So, demikian dulu artikel singkat kali ini. Semoga informasi tadi bisa menjadi salah satu referensi wisata Anda untuk liburan bersama keluarga dan teman-teman.

0 Response to " 3 Negara dengan Suasana Paling Damai di Dunia "

Posting Komentar