Bocah 5 Tahun Lahirkan Bayi Lelaki, Siapa Ayahnya?


Sulit untuk di percaya, bocah yang baru berusia 5 tahun, telah menjadi seorang ibu. Saat usia kandungannya berusia 7 setengah bulan, bocah tersebut merasa mulas, dan tampak seperti akan melahirkan.
Dr. Lozada dan Dr. Busalleu yang menangani proses persalinannya, Lina Medina bocah berusia 5 asal Peru, yang telah berhasil melahirkan seorang bayi laki-laki secara cesar dengan berat 2,700 gram.
Dari dulu hingga kini, peristiwa itu masih menjadi suatu keanehan terutama dalam catatan medis dunia. Line Medina menjadi contoh dalam kasus yang tidak biasa dalam dunia kedokteran. Karena ia terlalu muda untuk hamil dan melahirkan, bahkan ternyata ia sudah mendapat haid pertamanya di usia 8 bulan. Hal tersebut sungguh merupakan kejadian yang sangat aneh.

Lina Media yang lahir di sebuah desa kecil di Pervian Paurange yang berada di ketinggian 7.400 kaki dan termasuk dalam provinsi termiskin di Peru, pada tanggal 27 September 1933. Ia melahirkan anak pertamanya di usia 5 tahun 8 bulan, tepat pada saat semua orang memperingati Hari Ibu di tanggal 14 Mei 1939. Anak pertamanya yang ia beri nama Gerardo Medina, hidup hingga usia 40 tahun. Line Medina juga sempat melahirkan anak kedua pada tahun 1972, namun sayangnya nama anak keduanya tersebut tidak di ketahui, namun di ketahui anak kedua tersebut hidup hingga usia kisaran 36 tahun.

Kisah hidup Lina Medina pun menjadi objek penelitian di dunia kedokteran. Banyak pertanyaan yang muncul. "Kenapa ia bisa hamil di usia yang sangat dini ?","Mengapa ia telah mengalami menstruasi di usia yang baru 8 bulan ?", dan bahkan timbul pertanyaan, " Siapa sebenarnya bapak dari anak anaknya tersebut ?". Tapi banyak orang percaya bahwa yang melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap anak tersebut adalah ayahnya sendiri. Hingga ayahnya sempat di tangkap oleh polisi, namun karena kurangnya bukti akhirnya ayah dari Lina Medina itu kembali di lepaskan. Kasus tersebut kemudian baru terungkap setelah 28 tahun kemudian, pelaku pemerkosaan tersebut adalah kakak tirinya sendiri yang menderita kelainan jiwa. Namun kronologis kejadiannya belum terungkap secara rinci, hal tersebut di karenakan Lina sendiri menolak menjelaskan hal tersebut.

Mencoba menjadi ibu yang baik, itulah yang ingin di lakukan dina, tapi uniknya, Lina mengaku kepada anakanya Gerardo bahwa dirinya adalah seorang kakak. Namun pada saat berusia 10 tahun, Gerardo akhirnya mengatahui kebenaran yang terjadi bahwa Lina sebenarnya adalah ibunya. Hingga pada usia 40 tahun, Gerardo meninggal karena menderita penyakit pada sumsum tulang. Namun tidak di temukan bukti jika penyakit tersebut timbul akibat ibu yang melahirkan di usia muda.

Kasus seperti Lina Media memperlihatkan tentang purbtas ekstrem yang terjadi pada usai yang sangat dini. Dari sebuah buku yang di tulis oleh Dr. Yusuf Sandoval tahun 2002 yang mengungkap kehidupan seorang Lina Medina. Dimana bocah yang baru berusia 5 tahun sudah mengalami yang di sebut "akil baliq". Kehamilan pada anak usia 5 tahun tersebut tentunya tidak mudah, oleh karenannya buku tersebut sangat menarik.

0 Response to " Bocah 5 Tahun Lahirkan Bayi Lelaki, Siapa Ayahnya? "

Posting Komentar