Buah Terong Berlafadz Allah Gemparkan Warga Taman Asri

Seorang warga Perumahan Taman Asri, Blok A9/6, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi terkejut saat mengiris terong lalap kecil yang semula hendak dijadikan sayur, ternyata bijinya membentuk rangkaian menyerupai lafadz Allah, Selasa (2/12) pagi.
Nyonya Sri Sayekti (47), ibu dari empat anak itu pun segera memanggil suaminya, Sobirin Al-Hally (49), untuk mengabadikan gambar irisan terong tekokakyang lazim digunakan lalap itu. "Subhanallah, saya nggak nyangka. Saya lihatin saja, kok ada tulisan lafadz Allah," tutur guru SDN Pulogebang 21 Pagi, Jakarta Timur itu.
Perempuan berjilbab itu mengaku membeli terong berujud bulat kecil itu di warung samping sekolah SDN Pulogebang 21 Pagi Jakarta Timur, pada hari Jumat (28/11) lalu. "Yang lain saya potong di bagian atas bonggolnya. Tapi nggak tahu pagi tadi, yang satu ini saya belah dari atas ke bawah, kok hasilnya begitu," beber Sri Sayekti.
Karena penasaran, Sri Sayekti pun mencoba mengiris terong lainnya dengan cara serupa, membelahnya dari atas ke bawah. Namun nggak ada satu pun yang memiliki pola serupa, bijinya tak ada lagi yang membentuk lafadz Allah.
"Nggak ada firasat apa-apa. Saya kalau belanja juga nggak nanya harganya, makanya nggak tahu itu harga belinya berapa. Pokoknya kalau sudah terkumpul semua, saya bayar saja," lanjutnya.
Untuk kenang-kenangan, Sri kemudian menyimpan terong tekokak menyerupai lafadz Allah itu. Sementara suaminya, Sobirin Al Hally, pemilik Galeri Muslim Al Hally di Ruko Taman Wisata Blok A15/7 depan Marakash Square Pondok Ungu Permai ini, menyebarkannya lewat media sosial facebook

0 Response to " Buah Terong Berlafadz Allah Gemparkan Warga Taman Asri "

Posting Komentar