Indahnya Kisah Cinta Jarak Jauh Pasangan Muda Ini


Kisah cinta pasangan muda Asal Negeri Jiran Malaysia telah menyentuh hati banyak pihak setelah kisah cinta keduanya dibuat menjadi sebuah video romantik singkat oleh maskapai penerbangan Malaysia Airlines.
Dilansir the star, Rabu (24/6/2015) Kisah cinta Aadil Marzani dan Nik Nurul Athirah yang dibuat dalam bentuk video singkat tersebut berjudul "Home - #LundangtoNewcastle telah disaksikan lebih dari 1.3 juta kali hanya dalam beberapa hari saja.
Lundang Lundang adalah bahasa daerah Kelantan untuk menyebut kata London dan Newcastle bila diterjemahkan artinya "Kota Baru".
Aadil sendiri lahir dan besar di London sedangkan kekasihnya Athirah adalah wanita cantik dan bersahaja yang lahir di Kota Baru, Malaysia.
Aadil mulai jatuh hati kepada Athirah setelah menyaksikan wanita berjilbab tersebut untuk pertama kalinya saat acara wisuda di Tinity College, Dublin.
Sejak itu dia mulai mendekati Athirah melalui Facebook sebelum memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke tingkat lebih serius.
"Athiral berpikir bahwa aku adalah orang yang membosankan dan sangat serius. Aku butuh waktu yang cukup lama untuk mendapatkan hatinya, hingga akhirnya ia bisa melihat sisi unik dan lucu yang ada padaku"kata Aadil.
Selama menjalani hubungan, keduanya tak bisa saling bertemu muka lantaran Aadil yang merupakan kelahiran London dan bekerja sebagai insinyur di sana, sedangkan Athirah bekerja sebagai dokter di rumah sakit Kota Bharu.
Meski, tidak bisa saling bertatap muka keduanya tetap terus membina hubungan dengan memanfaatkan berbagai media sosial, seperti Facebook dan Instagram, serta keduanya tidak lupa untuk percaya satu sama lain.
Kini, cinta mereka akan segera diikat dalam ikatan pernikahan, keduanya menuru rencana akan menikah bulan Agustus tahun ini.
"Hubungan jarak jauh seperti ini tidaklah buruk untuk kami, meski jarang berjumpa dan hanya bisa bertemu muka satu tahun sekali, itu tidak jadi masalah malah hal itu semakin mennguatkan cinta kami"ungkap Athirah.
Untuk melihat cuplikan video singkat kisah cinta Aadil Marzani dan Nik Nurul Athirah bisa anda saksikan pada video di atas.

0 Response to " Indahnya Kisah Cinta Jarak Jauh Pasangan Muda Ini "

Posting Komentar