Lihat Reaksi Sang Ayah yang Dibelikan Mercedes Bens Secara Diam-Diam Oleh Anaknya……

Netizen menemukan cerita seorang anak yang sangat berbakti kepada ayahnya. Karena ingin membahagiakan sang ayah, anaknya pun bekerja keras dan diam-diam menabung demi bisa membeli Mercedes Bens untuk sang ayah. Tetapi ketika sang ayah melihat mobil baru tersebut, bisakah kamu menebak bagaimana reaksinya?


Sang ayah benar-benar tidak percaya bahwa itu adalah kenyataan sampai-sampai ia berkata, "Aku tidak percaya padamu!" Sang anak pun segera memberikan kunci mobil tersebut agar dia bisa menjalankan mobilnya sendiri. Setelah mobil tersebut dia jalankan sebentar, dia pun keluar dari mobil dan langsung menangis terharu di atas tangga. Pemandangan yang sangat mengharukan ketika kita lihat sang anak langsung menghampiri ayahnya dan memeluknya erat. 
Sebagai seorang ayah, dia tidak menganggap hadiah yang bisa membuatnya terharu sampai menangis itu yang paling membuatnya bahagia, tetapi bisa melihat anaknya yang dia besarkan dengan tangannya sendiri bisa tumbuh menjadi seorang anak yang begitu dewasa, berbakti dan baik itulah yang membuatnya sangat terharu. Kamu pasti terharu banget kan lihat hubungan ayah dan anak yang begitu erat ini?

0 Response to " Lihat Reaksi Sang Ayah yang Dibelikan Mercedes Bens Secara Diam-Diam Oleh Anaknya…… "

Posting Komentar