Madu Untuk Menghilangkan Sembelit Serta Menghilangkan Batuk Dalam Satu Malam

Sembelit adalah hal yang sangat memalukan juga sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh kita. Sembelit juga bisa menyebabkan usus kita menyerap zat racun sehingga tidak menghilangkan racun tersebut dengan lancar yang berakibat menambah kerja pada ginjal. Sampai sekarang, obat yang digunakan adalah obat yang mengandung zat laxative. Tetapi sebenarnya, dengan menggunakan madu serta minyak wijen, kamu juga bisa mengobati sembelit karena bahan-bahan ini sangat bagus untuk mengobatinya.



Madu serta minyak wijen bisa menyembuhkan sembelit
Bahan: Madu 250ml, minyak wijen 100ml.
Cara Membuat: Tuang madu ke dalam mangkuk dan aduk tanpa henti hingga madu terlihat padat. Sambil mengaduk, masukkan minyak wijen sedikit demi sedikit, lalu panaskan dengan api kecil, kemudian aduk lagi hingga madu dan minyak wijen tercampur rata. 
Cara penggunaan: 2 kali sehari, 10ml per konsumsi.
Hasil: Mengobati sembelit dan bagus untuk yang berpuasa pada pagi hari.
Yang perlu diperhatikan: Kamu boleh minum sup terlebih dahulu. Setiap bangun pagi, minum semangkuk atau dua mangkuk sup rumput laut untuk memperlancar sembelit. Kamu juga bisa mengonsumsi sup rumput laut pada makan siang dan malam.
Madu dan minyak wijen dalam sup telur
Bahan: Madu 30gram, minyak wijen 15gram, telur 2 biji.
Cara membuat: Rebus air kemudian pecahkan telur dan masukkan ke dalam, lalu dalam sup yang mendidih tersebut, masukkan madu serta minyak wijen, aduk hingga rata. 
Cara penggunaan: untuk sekali hidangan, 2 kali sehari.
Hasil: Sangat bagus untuk mengobati sembelit serta sakit kepala.
Madu dicampur dengan teh hijau untuk mengobati sakit tenggorokan.
Bahan: Teh hijau 20gram, bunga kamperfuli 10 gram, madu 20 gram.
Cara Membuat: Masukkan 20gram the hijau dan 10gram bunga kamperfuli ke dalam pot dan rebus dengan air 300ml selama 30 menit. Kemudian tuang sekitar 200ml air rebusan tersebut dan dinginkan lalu masukkan 20gram madu dan aduk hingga rata. 
Cara Penggunaan: Setiap 30 menit, minum 50ml teh tersebut, kemudian setelah 2 menit telan pelan-pelan.
Hasil: Sakit tenggorokan biasanya disebabkan oleh flu yang kemudian akhirnya menyebabkan sakit kepala, batuk, berdahak dan sakit lainnya. Madu mengandung zat antibakteri untuk menghilangkan rasa sakit dan sangat baik untuk sakit tenggorokan. Oleh karena itu, setiap hari sebelum tidur, disarankan untuk mengonsumsi satu sendok madu, dan telan secara perlahan, untuk meredakan sakit pada tenggorokan. 

0 Response to " Madu Untuk Menghilangkan Sembelit Serta Menghilangkan Batuk Dalam Satu Malam "

Posting Komentar