Meskipun Istri Sakit dan Ikhlas Jika Menikah Lagi, Namun Suami Tetap Setia


 Setiap orang memiliki tipe fisik pasangan idealnya masing-masing. Sayangnya, tidak selalu keinginan tersebut terpenuhi. Namun, kalau sudah tahu caranya mencintai, fisik sepertinya tak lagi menjadi masalah.
Seperti yang dicontohkan oleh pria asal provinsi Jiangxi, Tiongkok bernama lengkap Lu Lei.
Dilansir Stomp, meskipun kekasihnya Pan Xiaoxia yang kini telah menjadi istrinya mengalami keterbelakangan mental akibat kecelakaan yang dialaminya tahun 2010 tidak menyusutkan cintanya kepada Pan.
Sebelum kecelakaan itu keduanya belum diikat dalam ikatan pernikahan keduanya hanya sebatas tunangan.
Saat itu keduanya dalam sebuah mobil namun tiba-tiba Lu kehilangan kendali sehingga mobil yang ia kendarai menabrak pembatas jalan di dekat pos tentara provinsi Jiangxi.
Akibat kecelakaan itu Pan mengalami cedera parah di bagaian otak sebelah kirinya sedangkan Lu hanya mengalami cedera ringan.
Kecelakaan tersebut menyebabkan Pan kehilangan ingatan dan memiliki IQ setara anak usia tiga tahun.
Banyak orang meyakini Lu bakal meninggalkan Pan bahkan pihak keluarga Pan sendiri mempersilahakan Lu untuk mencari perempua lain.
Ternyata Lu mematahkan prasangka buruk orang padanya dan meyakinkan pihak keluarga Pan bahwa dirinya telah bersumpah untuk terus bersama dengan Pan apapun kondisi yang dialami Pan.
"Aku ingin bersamanya selama-lamanya apapun kondisi yang ia alami" kata Lu.
Setelah berhasil meyakinkan pihak keluarga Pan, akhirnya keduanya menikah setelah sepuluh bulan dari kecelakaan yang menimpa Pan.
Sementara itu menurut sebuah laporan, kondisi Pan sudah mengalami kemajuan, IQnya sudah setara dengan anak usia enam tahun.
"Sekarang kami telah mengadopsi seorang anak, aku sangat yakin ia akan sembuh dan aku akan terus berada di sampingnya"pungkas Lu.

0 Response to " Meskipun Istri Sakit dan Ikhlas Jika Menikah Lagi, Namun Suami Tetap Setia "

Posting Komentar