Selain Hafal Quran, Kembar Tiga Juga Jadi Nasyid Top


Hannan, Mannan, dan Ihsan, ternyata tak hanya penghafal Alquran. Saudara kembar tiga itu ternyata juga tergabung dalam grup nasyid daQunada.

“Dalam tim nasyid daQunada terdapat personel yang kembar 3 bersaudara yaitu Hannan, Mannan, dan Ihsan yang berasal dari Batam,” demikian dikutip Dream dari blog resmi “Kembar Tiga”, Rabu 1 April 2015.

Grup daQunada merupakan nasyid yang dibentuk pada 29 April 2012. Grup ini berasal dari Pondok Pesantren Daarul Qur’an Pusat Tangerang, pimpinan Ustaz Yusuf Mansur. Tak hanya vokalis, manajer dan manajemen daQunada diisi oleh penghafal Alquran.

“Sesuai dengan namanya, yaitu daQunada (daarul qur'an nasyid dakwah), tim nasyid daQunada mempunyai misi untuk berdakwah melalui nasyid dan lagu-lagu yang mereka bawakan.”

Tim daQunada ini telah berkeliling di berbagai kota. Baik di dalam maupun luar negeri. Abdul Ihsan Jamaluddin, Mannan Jamaluddin, dan Abdul Hannan Jamaluddin, kini juga baru saja berkeliling wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah.

“DaQunada juga pernah bernasyid di acara konfrensi tahfidz internasional dan Alhamdulillah daQunada sudah berdakwah lewat nasyid di kota-kota Indonesia dan Johor, Malaysia.” 

0 Response to " Selain Hafal Quran, Kembar Tiga Juga Jadi Nasyid Top "

Posting Komentar