Kenali Rahasia Kepribadian Pimpinan Anda dari Bentuk Bibirnya!

Betulkah bentuk bibir dapat menggambarkan pribadi seseorang?, memang menganalisa kepribadian dari bentuk bibir masih sedikit yang tahu. Percaya atau tidak, bentuk bibir bisa mempengaruhi pandangan hidup seseorang serta caranya menjalani kehidupan selain bagian tubuh lainnya seperti Alis, atau yang terpopuler garis tangan. menurut hasil analisa yang dimuat dalam buku Lipsology: The Art and Science of Reading Lip Prints, Jily Eddy menyatakan meski bentuk bibir orang berbeda-beda, hal tersebut tidak menjadi ukuran ilmiah kepribadian seseorang. Supaya anda lebih mengetahui penjelasannya, utamanya buat anda yang kini menjadi karyawan dan memiliki atasan, kenali kepribadian pimpinan lewat bibirnya. Yup, kita tengok disini :

  • Bibir Bentuk Bergelombang. Jika atasan atau bos anda memiliki bibir seperti ini, kecenderungan kepribadian pimpinan yang mempunyai pribadi kreatif dan romantis. Bergelombang disini bukan berarti bentuknya keriting melainkan ukuran bibirnya tidak simetris. Jika bibir bagian atas berbentuk V dan terbelah, hal ini menandakan ia mempunyai selera tinggi dalam memasak, hobi makan, dan romantis dalam hubungan asmara.
  • Bibir Bentuk Oval. Jika pimpinan atau atasan anda mempunyai bibir berbentuk oval kecil, hal ini menandakan kepribadian pimpinan atau bos anda bukan tipe orang yang suka terlibat dalam konflik. Ia lebih menyukai berbagi kebahagiaan dengan orang-orang di sekitar atau rekan kerja. Jika ia memiliki sudut kecil bibir serta jarak diantara bibir menunjukkan kepribadiannya memiliki sisi multitalenta juga tak suka akan hal-hal yang membosankan.
  • Bibir Bentuk Berlian. Jika bos atau atasan anda memiliki bibir berbentuk berlian, berarti kepribadian pimpinan anda mempunyai pribadi yang murah hati dan suka memberi. Jika dilihat bibir bawah penuh sempurna, artinya menandakan ia seorang komunikator yang ulung dan mudah bergaul.
  • Bibir Bentuk Lingkaran. Bila bibir atasan anda berbentuk mirip busur panah (cupid’s bow) artinya bibir Anda berbentuk lingkaran. Kepribadian pemimpin yang memiliki bibir dengan bentuk ini merupakan orang yang unggul dalam bernegosiasi. Selain itu orang yang berbibir lingkaran juga berarti suka melakukan meditasi ataupun merenung. Bentuk bibir lingkaran cenderung mempunyai jarak antara bibir atas dengan bibir bawah. Hal ini mengisyaratkan sikapnya yang terbuka dan tidak suka berprasangka pada orang lain.
  • Bibir Bentuk Rapat dan Rata. Ruang yang kecil diantara bibir bisa menunjukan sikap keras kepala atau bahkan sulit mendengarkan orang lain. Hati-hati dengan kepribadian pimpinan yang memiliki sifat ini, penyebabnya ia merasa lebih mengetahui dan akhirnya kurang menerima masukan orang lain. Hal ini bisa ditunjukan pula dari bentuk cetakan bibir yang rapat dengan tonjolan kecil dilekukan bibir bagian atas pun menandakan sikap yang tertutup dan penuh kasih sayang.
Jadi, semua analisa ini bukanlah tolok ukur utama menilai karakter maupun kepribadian pimpinan anda, melainkan dapat menjadi referensi dan pertimbangan anda dalam bergaul maupun komunikasi terhadap atasan anda. Sehingga anda tahu sikap apa yang sepantasnya jika berhadapan dengan pimpinan. Ok, goodluck ya!

0 Response to " Kenali Rahasia Kepribadian Pimpinan Anda dari Bentuk Bibirnya! "

Posting Komentar