Lelaki 14 Tahun Ini Sudah Mempunyai Pendapatan 20 Juta Per Hari! Apa yang Dia Kerjakan?!

Enak banget gak sih kalau kita bisa makan sambil menghasilkan uang? Seorang pemuda bernama Kim Sung Jin ini selalu mengupload fotonya sendiri makan makanan super besar setiap hari. Percayakah kamu kalau pekerjaan ini ternyata mendatangkan penghasilan 20 juta rupiah per malamnya? Karena pekerjaannya inilah yang akhirnya membuat pendapatannya mencapai angka 100 juta rupiah lebih. 

Sampai sekarang, fans Kim Sung Jin ini sudah mencapai puluhan ribu lebih. Dan setiap malamnya, fans-nya ini akan menunggu di depan komputer sembari menunggu dia mengupload fotonya selagi makan lalu menemaninya makan dan ngobrol bersama.  
Kim Sung Jin adalah anak laki-laki berusia 14 tahun yang sangat kurus. Dia sendiri dikenal dari videonya di AfreecaTV dengan username Patoo dan merupakan salah satu pengguna termuda di situs tersebut. Kim Sung Jin sudah mulai mengupload fotonya yang sedang makan sejak ia berusia 11 tahun. Fans-nya bahkan tahu kalau makanan favoritnya adalah pizza dan ayam goreng. 
Rumah Kim Sung Jin sendiri berada di Seoul Selatan dan foto tempat dimana dia biasa makan adalah di dalam kamarnya sendiri. 
Kim Sung Jin sendiri mengatakan bahwa alasan pertamanya dia mengupload sejumlah gambar adalah karena dia berharap ada seseorang yang makan bersama dengannya. Orang tua Kim Sung Jin bekerja di luar kota dan dia pun mau tidak mau harus tinggal bersama dengan kakek dan neneknya. Tetapi karena jam makan kakek dan neneknya selalu lebih pagi daripada dia, dia pun selalu makan sendirian.   
"Dengan mengupload foto tersebut, aku akan lebih bersemangat untuk makan," ungkapnya. 
Kim Sung Jin pernah disapa di tengah jalan oleh orang yang pernah melihat fotonya. Dia bukanlah seorang food blogger yang selalu memamerkan makanan super mewah dan dimakan dengan cara elegan, malah sebaliknya dia selalu tersedak oleh makanannya sendiri.
Di AfreecaTV ini sendiri, tidak sedikit orang yang merasa kesepian mengupload fotonya yang sedang makan.  
"Meskipun hanya lewat internet, tetapi ketika kita mengobrol dengan mereka pada saat kita makan, kita sudah merasa dekat," kata salah seorang user AfreecaTV ini. 
Banyak sekali anak-anak remaja yang senang berinteraksi dengan user lainnya dan saling bertukar pesan. Lelaki berusia 17 tahun bernama An ini bahkan lebih senang mengupload foto-fotonya di internet daripada harus berhadapan dengan orangtuanya sendiri. 
Zaman modern seperti ini bisa membuat orang-orang hanya mengobrol lewat internet saja ketika makan, aneh tapi nyata!
Measure
Measure

0 Response to " Lelaki 14 Tahun Ini Sudah Mempunyai Pendapatan 20 Juta Per Hari! Apa yang Dia Kerjakan?! "

Posting Komentar