Seorang Ibu Muda Menggendong Bayinya di Kasir, Ketika Pegawai Kasir Merasa Tidak Beres, Ia Langsung Memegang Tangan Sang Bayi!!

Di Amerika ada seorang pegawai di sebuah toserba yang menyelamatkan nyawa seorang bayi. Nama pegawai tersebut adalah Rebecca Montano, ketika ia membantu seorang ibu muda yang sedang menggendong bayinya bertransaksi pembayaran, ia menyadari ada yang tidak beres…

Rebecca awalnya hanya menyapa sang bayi, kemudian ia langsung melihat wajah ibunya yang pucat pasi dan terlihat berdiri tidak stabil.
Menyadari hal ini, Rebecca langsung meraih tangan sang bayi…
Yuk kita lihat video bagaimana Rebecca menyelamatkan nyawa sang bayi ketika terjadi kejadian yang tidak diduga detik berikutnya!
Hanya beberapa detik kemudian, sang ibu langsung pingsan! Untungnya ia berhasil mengetahui kemungkinan ini, sehingga ia menyelamatkan dahulu sang bayi, kemudian berusaha menolong sang ibu. Untung saja tidak terjadi hal yang tidak diinginkan yah! 

0 Response to " Seorang Ibu Muda Menggendong Bayinya di Kasir, Ketika Pegawai Kasir Merasa Tidak Beres, Ia Langsung Memegang Tangan Sang Bayi!! "

Posting Komentar