Tips Mudah Memiliki Pipi Tirus Ala Penyanyi Adele


Make up sekarang ini bukan hanya untuk membuat wajah lebih putih dan bibir yang merona. Banyak sekali hal menakjubkan yang dapat kita nikmati karena make up.
Make up dapat membuat wajah yang mulus menjadi terlihat bersisik, wajah penuh luka seperti zombie, juga wajah chubby bisa terlihat tirus. Seperti ini juga yang dilakukan oleh pelantun lagu Set Fire to the Rain ini.
Adele / Gambar via theguardian.com
Selain terkenal karena suara merdunya, Adele juga terkenal karena chubby nya. Tapi, Adele memiliki cara tersendiri untuk membuat pipi chubby nya tersamarkan dan terlihat tirus.
Cara yang dilakukan tergolong mudah, yaitu dengan mempertegas lengkung pipi dengan memberi shading tipis. Kamu bisa menggunakan blush on berwarna coklat dan warna yang cerah. Kemudian dengan brush ukuran sedang, usapkan blush on pada bagian pipi sampai ke telinga.
Agar terlihat merona, tambahkan blush on berwarna pink atau warna lain yang cocok dengan kulit kamu. Terakhir, sempurnakan dengan shading dengan compact powder dan brush ukuran besar.
Memang ini tergantung juga pada pemilihan warna yang kamu lakukan. Cocok tidak cocok dengan kulit. Kamu perlu juga latihan dengan ini.

Tapi jangan khawatir, tutorialnya bisa kamu pelajari lewat video dibawah ini:

0 Response to " Tips Mudah Memiliki Pipi Tirus Ala Penyanyi Adele "

Posting Komentar