12 Macam Olahraga Yang Membantu Kamu Hemat Uang Fitnes


▼1. Push – up
Lebarkan tanganmu selebar pundak, kaki dilebarkan selebar pundak juga. Kepala dan leher harus sejajar, dan ketika menekukkan lengan, usahakan lenganmu menempel pada badanmu. Saat melakukan push-up, usahakan bagian bokong kita tetap sejajar dengan tulang punggung; jangan memiringkan kepala; jangan menempelkan pundak ke telinga kita.
▼2. Plank
Buka kedua tangan selebar pundak, kecangkan bagian bokong. Jaga garis lurus dari kepala sampai ujung kaki. Kecangkan dagu, mata melihat lantai, dan hindari mengangkat kepala.
▼3. Jembatan Glute
Datarkan kakimu setelah berbaring, selebar bahumu. Tekuk lututmu dengan mengetatkan jari kaki, kencangkan otot perut, dan naikan bagian bokong dan jadikan tanah sebagai tempat landasan bokongmu.
▼4. Spider Lunge
dimulai dari posisi push-up. Angkat kaki kananmu, tetap jaga lurusnya paha dan rentangkan ke depan, dan kaki melandas ke tanah. Kembali ke posisi awal dang anti dengan cara yang sama untuk kaki kirimu.
▼5.Plank Tap
Dimulai dari posisi Plank, sentuh pundak kirimu dengan tangan kananmu, kemudian kembali ke posisi semula, dan lakukan hal yang sama untuk tangan kirimu.
▼6.Squat
Lebarkan kaki selebar pundak, busungkan dada, fokus ke depan. Lutut dan kaki sejajar, dan lakukan gaya jongkok dan kembali lagi ke posisi semula.
▼7. Side Lunge
busungkan dada, pusatkan titik berat kita ke kaki yang tidak perlu direntangkan, dan dengan tenaga kita lakukan rentangan kaki.
hindari tumit ditekuk terlalu tajam.
▼8. Squat Jump
Jongkok sampai paha kita sejajar dengan lantai, angkat kedua tangan dan busungkan dada, gunakan dengan sekuat tenaga buat badanmu melompat setinggi mungkin. Hembuskan nafas ketika melompat, turun dengan tenang. Hindari lutut ditekuk terlalu tajam, jangan memusatkan semua titik beat pada tekukan kaki.
▼9. Jumping Lunge
tekukkan lutut sampai 90 derajat, Jumping Lunge tidak hanya tidak membiarkan lutut menyentuh tanah, melainkan badan kita juga harus tegak, titik berat kita tetapi di pusat berat, lompat dan ganti ganti, dan turunlah dengan tenang.
▼10. Single-Leg Deadlift
Jaga kelurusan punggung, pusat berat berada di kedua paha kita, satu paha diangkat ke belakang, jari kaki menghadap ke bawah, usahakan membengkokkan badan kita, agar badan kita selurus kaki kita.
▼11. Reverse Lunge
Luruskan badan, kaki depan tetap pada 90 derajat, pusat berat kita berada di tengah badan kita, kaki belakang perlahan – lahan menyentuh tanah, luruskan kaki bersama – sama saat berdiri, dan tetaplah menjaga keseimbangan tubuh kita.
Hindari meletakan berat badan kita di atas kaki; hindari lutut melebihi jari kaki; hindari lutut tertekuk ke dalam.
▼12. Walkout
Kedua paha menjaga keseimbangan, dan punggung kita tetap dalam keadaan lurus, bengkokan punggung dan dalam waktu bersamaan tahan badanmu dengan kedua tanganmu, dan kedua tanganmu meluncur ke depan dengan posisi tubuh tetap pada posisi menahan tubuh.  Kembali dengan posisi bokong diangkat dan kembali berdiri.
Hindari posisi bokong yang salah dan gemetaran; punak jangan sampai menyentuh telinga.
Mungkin susah pada awalnya, tapi setelah dilakukan ternyata sangatlah mudah. 
Lakukan terus dan kamu akan memiliki bentuk tubuh yang ideal.

0 Response to " 12 Macam Olahraga Yang Membantu Kamu Hemat Uang Fitnes "

Posting Komentar