5 Pasangan Selebritis Bollywood Paling Mesra Dan Kisah Cintanya


Sejak kecil, kita sangat dekat dengan film dan artis India. bahkan menonton film lama seperti Kuch Kuch Hota Hai saja kita masih betah.

Pesona Bollywood memang tak kalah dari Hollywood. Film cinta yang khas, bintang-bintang yang menarik dan cerita yang romantis selalu bisa menghipnotis. banyak penonton dari seluruh dunia.

Namun tahukah Anda siapa sih sebenarnya pasangan India yang paling romantis di dunia nyata? Nah, ternyata ada lima pasangan yang mungkin tak muncul sebagai pasangan romantis di film. Namun nggak kalah mesranya di dalam kehidupan nyata dengan pasangan mereka masing-masing.

Kareena Kapoor - Salif Ali Khan



Si cantik dan seksi Kareena Kapoor selalu tampil menjadi diva dalam perannya di sebuah film. Kecantikan inilah yang membuat Salif Ali Khan terpukau padanya.

Meski menikahi seorang duda dengan dua anak. Kareena Kapoor tak mengalami kesulitan untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya. Oleh karena itu, Salif Ali Khan tak keberatan memberikan semua yang Kareena inginkan, seperti pergi ke Swiss tiap tahun. Wah, suami idaman nih yang pengertian banget dan suka membahagiakan istrinya.

Amitabh Bachchan - Jaya Bachchan



 Pasangan Amitabh Bachchan dengan Jaya Bhaduri adalah pasangan senior India. Meski sudah lama membina rumah tangga, tak berarti keduanya tak ditimpa isu keretakan.

Namun apalah arti ujian dan isu semacam itu, kalau pada akhirnya malah bisa menguatkan hubungan cinta mereka. Kini mereka sudah memiliki anak dan cucu dan tak lekang romantisnya meski dimakan waktu.

Kajol - Ajay Devgan



Pasangan ini tersohor bukan saja karena kemesraannya, namun juga pesona keduanya yang kelihatan cocok satu sama lain. Kajol adalah salah satu selebritis India dengan mata yang cantik dan wajah paling memukau sehingga sering ditunjuk sebagai bintang produk kecantikan.

Minim gosip, pasangan ini termasuk yang berhasil menjaga biduk rumah tangga mereka. Keduanya sudah dikaruniai anak, dan Kajol adalah sosok istri idaman yang rela vakum sejenak dalam dunia peran karena ingin total mengasuh anak-anaknya.

Abhishek Bachchan - Aishwarya Rai



Kisah percintaan Aishwarya Rai dan Abhishek boleh dibilang tidak jauh beda dengan cerita dalam film India. Sebelum menikah, mereka sama-sama sudah punya tunangan dan pacar.

Namun malangnya, mereka memang tak berjodoh dengan tunangan dan pacar masing-masing. Tapi, malah berjodoh satu sama lain setelah putus. Aishwarya Rai dan Abhishek akhirnya menikah setelah lima tahun menjalin kasih dan masih bertahan hingga kini.

Shahrukh Khan - Gauri Khan



Selain Aishwarya Rai, Shahrukh Khan juga punya cerita romantis dengan pasangannya, Gauri. Kisah cinta mereka tak terjadi setelah Shahrukh Khan menjadi bintang, bahkan jauh sebelum itu.

Keduanya juga sempat ditentang karena perbedaan agama. Namun akhirnya Shahrukh Khan melamar Gauri di tepi pantai dan menikah setelah mendapatkan izin dan restu keluarga.

Gauri dan Shahrukh Khan menikah sebelum pria itu menjadi populer seperti sekarang. Jadi keduanya sudah pernah menikmati suka duka hingga bisa menjadi pasangan yang dielu-elukan seperti saat ini. Wah, semoga langgeng terus sampai tua ya. 

0 Response to " 5 Pasangan Selebritis Bollywood Paling Mesra Dan Kisah Cintanya "

Posting Komentar