Kamu Pasti takkan percaya kalau Bayi Ini Sudah Hamil Beberapa Saat Setelah Dilahirkan?! Bagaimana Mungkin?

Ada seorang bayi perempuan yang baru saja dilahirkan sudah mengandung dan akan menjadi mama! Kenapa hal seperti ini bisa terjadi ya?
Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, janin yang berada dalam rahim bayi ini adalah saudara kembar dari bayi ini. Dan ketika sang ibu hamil, janin ini lari ke dalam perut sang bayi sehingga menyebabkan bayi ini hamil sesaat setelah dia dilahirkan. 
Setelah para dokter memeriksanya lagi, mereka pun semakin yakin bahwa janin tersebut adalah saudara kembar bayi ini. Tetapi karena nutrisi dari janin terserap oleh bayi ini selama dalam kandungan ibunya, janin ini tidak dapat bertumbuh dengan baik dan akhirnya harus dilahirkan setelah bayi ini lahir. 
Bayi ini tentu saja harus menjalani operasi Caesar karena dia masih terlalu kecil untuk melahirkan saudara kembarnya sendiri. 
Operasi pun berjalan dengan lancar dan sang bayi kembar dapat dilahirkan dengan selamat. Walaupun pada umumnya angka keselamatan bayi kembar ini sangat kecil, tetapi untunglah kedua bayi kembar ini bisa lahir dengan selamat dan sehat.

0 Response to " Kamu Pasti takkan percaya kalau Bayi Ini Sudah Hamil Beberapa Saat Setelah Dilahirkan?! Bagaimana Mungkin? "

Posting Komentar