Apakah Dia Serius Mencintaimu?


Seseorang jika mencintai seseorang dengan serius pasti dia memiliki tanda - tanda tersendiri. Tanda - tanda tersebut dapat berupa apapun itu, mungkin dari tingkah laku dll. Berikut ini tanda - tanda dia serius mencintaimu

Bisa menerima sifatmu


Jika dia benar - benar mencintai mu dia pasti bisa menerima sifat mu yang jelek. Jika dia tidak bisa menerima sifatmu dan merasa risih dengan sifatmu mungkin dia tidak benar - benar mencintaimu.
"Untuk apa kita berubah untuk dia. Bukan kau yang harus berubah demi dia, tapi dia harus bisa menerima mu apa adanya"

Perhatian

Nah yang ini jangan ditanya lagi. Kalian pasti sudah tahu, bawa jika si dia sangat perhatian kepada kamu, pasti dia sangat serius mencintaimu. Tapi hati - hati banyak juga yang memberi perhatian palsu, semata - mata hanya ingin mendapatkan sesuatu darimu.

Menjadikan dirimu sebagai nomor 3

Alasan kenapa kamu harus dijadikan nomor 3 karena, nomor satu adalah tuhan, dan yang kedua adalah orang tua. Dengan menjadikan kamu sebagai nomor 3, dia salalu mementingkan dirimu, setelah kepentingannya telah selesai kepada nomor 1 dan 2.

Selalu ada

Jika dia selalu ada untukmu dalam senang maupun duka, itu tandanya dia serius mencintaimu. Jika dia hanya ada dalam keadan senang saja, berarti dia memanfaatkan mu untuk mencari sesuatu dari dirimu.

0 Response to " Apakah Dia Serius Mencintaimu? "

Posting Komentar