Para Pekerja Ini Menangis Jawab Pertanyaan Tentang Ibunya


Kehidupan merupakan suatu proses dari masa kanak-kanak yang kesehariannya dipenuhi dengan belajar dan bermain, hingga masa dewasa yang bergelut dengan dunia kerja. 
Ketika berada di masa dewasa kemampuan mencari nafkah membuat seseorang tidak lagi bergantung kepada orang tua, sehingga terkadang membuatnya lupa kepada mereka karena kesibukannya.

Hal ini terbukti dari sebuah video yang dibuat oleh sebuah restoran di Thailand yang menggunakan pekerjanya sebagai peserta untuk mengisi kuesioner seputar kehidupan mereka.

Pertanyaan berawal tentang berapa hari mereka bekerja dalam sebulan dan terlihat mereka tidak sulit menjawab pertanyaan yang diajukan. Sampai tiba pada pertanyaan sederhana namun terlihat sulit bagi mereka menjawabnya, yaitu ketika mereka ditanya tentang ibunya. Dan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan berikutnya, mereka tulis dengan deraian air mata.
Kesulitan mereka dimulai pada pertanyaan "Apa topik pembicaraan terakhir dengan ibu Anda?", mereka terlihat berusaha keras kembali mengingat tema percakapan terakhir yang mereka lakukan bersama ibunya.

Dan pertanyaan dimana mereka tak mampu lagi membendung air matanya adalah "Pernahkah anda mengatakan kepadanya bahwa anda mencintainya?" Hingga ke pertanyaan-pertanyaan selanjutnya yang semakin menyayat hati. 


0 Response to " Para Pekerja Ini Menangis Jawab Pertanyaan Tentang Ibunya "

Posting Komentar