Dokter Cantik Hafalkan 10 Lembar Alquran Sehari


Bushra Tbakhi. Inilah gadis penghafal Alquran dari Amman, Yordania. Dia mampu menghafal Alquran hanya dalam waktu 2,5 bulan.

Bushra merupakan dokter muda. Proses menghafal Alquran dia lakukan saat masih kuliah tingkat akhir dan magang sebagai dokter. Dan karena keinginan kuat, dia belajar Alquran di pesantren selama liburan akhir tahun lalu.

AlhamdulilahMasya Allah, saya selesai dalam waktu sekitar dua setengah bulan,” kata Bushra sebagaimana dikutip Dream dari The Ideal Muslimah, Selasa 24 Februari 2015.

Dia mengatakan, proses menghafal Alquran itu seharusnya selesai dalam waktu dua bulan tepat. Dengan menghafal 10 lembar tiap harinya. Namun karena dalam masa liburan itu dia harus membagi waktu antara hafalan dan menjenguk pasien di rumah sakit, proses hafalan pun molor menjadi dua setengah bulan.

“Hampir setiap hari saya bisa melakukan hafalan, tetapi pada hari-hari di mana saya tidak bisa, saya akan menebusnya pada hari berikutnya jika mungkin,” tutur dia.

Bushra menambahkan, banyak gadis yang mampu menghafal Alquran tepat dua bulan. Namun yang paling cepat adalah sebulan. "Ini benar-benar mungkin!"

Bushra menambahkan, untuk menghafal Alquran sebenarnya seseorang tak perlu menghabiskan seluruh waktu dalam hidupnya. "Yang Anda butuhkan adalah tekad dan doa," tutur Bushra.  

0 Response to " Dokter Cantik Hafalkan 10 Lembar Alquran Sehari "

Posting Komentar