Anak Umur 3 Tahun Ini Memutuskan Untuk Minggat Dari Rumah Karena Alasan Ini, Sang Ibu pun Segera Merekamnya!

Bagi yang sudah menjadi orang tua pasti tahukan kalau anak kecil itu suka sekali mengeluarkan pertanyaan, pemikiran yang banyak orang tua tidak pernah terpikirkan. Bagi anak kecil kalau belum mendapatkan jawaban yang memuaskan mereka serasa sedang berada di ujung dunia bak kiamat.

Kali ini cerpen ingin berbagi sebuah video yang dimana ada seorang anak kecil berusia 3 tahun karena khawatir akan satu hal kecil, ia pun memutuskan untuk mengemasi barang-barangnya dan minggat dari rumah!
Sang ibu pun sangatlah terkejut dan segera melakukan pendekatan kepada anaknya untuk mencaritahu kenapa sang melakukan hal tersebut. Namun setelah sang ibu mengetahui alasannya, ia tidak tahu harus ketawa terbahak-bahak atau malah justru mesti khawatir karean ia sendiri tidak pernah memikirkan apa yang dipikirkan oleh anaknya.
nah penasaran kan? Yuk coba kita simak sama-sama ya video dibawah ini untuk info lebih lanjut ya.
Oohh rupanya si adek bayi ini takut karena dia sendiri tidak punya suami dan hendak minggat dari rumah untuk pergi seorang suami untuk dirinya sendiri. Tapi lucunya ia sama sekali tidak mengerti apa itu suami dan sang ibu terus menerus bertanya kepadanya mengapa ia perlu mencari seorang suami namun anak kecil itu dengan polosnya tetap menjawab karena aku ingin seorang suami juga. Hahah lucu sekali bukan sobat Cerpen?? Nah bagaimana kisah kalian hai para orang tua XD

0 Response to " Anak Umur 3 Tahun Ini Memutuskan Untuk Minggat Dari Rumah Karena Alasan Ini, Sang Ibu pun Segera Merekamnya! "

Posting Komentar