Kepalkan Tanganmu Selama 30 Detik Maka Kamu Akan Dapat Dengan Segera Mengetahui Kesehatan Tubuhmu! Ayo dicoba ya!

Tahukah kamu ketika kamu mengepalkan tangan selama 30 detik lalu lepaskan gengaman itu dan lihat tanganmu akan berubah menjadi putih pucat dan dalam seketika juga akan kembali ke warna tanganmu semula. Nah percobaan sederhana ini bisa digunakan untuk mengetahui keadaan tubuhmu loh. Tahukah kamu ketika kamu mengepalkan tanganmu, kamu juga secara tidak langsung sedang menekan urat nadi dan menghambat peredaran darah yang ada pada telapak tanganmu sehingga berubah menjadi warna putih. 
Ketika kamu melepaskan gengaman tanganmu dan warna tanganmu kembali semula itu berarti peredaran darah dalam tubuhmu lancar. Tapi kalau lebih dari 10 detik untuk mengembalikan warna tanganmu maka kamu harus hati-hati karena kamu mungkin mengalami penyempitan pembuluh darah ( arteriosclerosis ).
Dalam ilmu kesehatan tradisional china dengan membaca denyut nadi saja kita bisa mengetahui apakah kita akan sakit atau tidak. Dokter ahli pun mengatakan kalau 5 jari manusia itu punya hubungan yang sangat kuat dengan organ bagian dalam tubuh. Jadi jika ada 1 saja jari terasa sangat sakit maka bisa dipastikan kalau bagian dalam tubuh anda juga sedang bermasalah.
  1. Jari kelingking sakit: menandakan jantung atau usus kecil bermasalah.
  2. Jari manis sakit: tenggorokan sakit atau kepala sakit, pada saat demam boleh memijat jari manis agar tubuh terasa lebih enak.
  3. Jari tengah sakit: kalau udara yang terlalu panas sehingga jantung tidak tahan, maka jari bagian tengah akan terasa sakit.
  4. Jari telunjuk sakit: jari telunjuk sakit itu menunjuk usus besarmu sedang bermasalah. Pada saat sembelit dan jari telunjuk sakit maka bisa dipastikan kalau usus besarmu sedang bermasalah.
  5. Jari jempol sakit: jempolmu akan terasa sangat sakit jika paru-parumu sedang bermasalah.
Nah jadi ingat ya sobat Cerpen ketika kalian sedang sakit, ingat untuk memijat jari yang bersangkutan agar penyakit yang menganggu itu bisa segera diatasi.
Bisa juga loh dilakukan peminjatan pada telapak kaki seperti gambar dibawah ini
Gimana sobat cerpen apakah kalian merasa artikel ini sangat membantu? Yuk bagi kalian yang sedang sakit coba dipraktekan tips pengobatan diatas agar penyakit yang menggangu ini bisa segera diatasi yah. Yuk bagikan artikel ini agar semakin banyak orang tahu betapa dahsyat ilmu pijat jari ini untuk kesehatan tubuh kita.

0 Response to " Kepalkan Tanganmu Selama 30 Detik Maka Kamu Akan Dapat Dengan Segera Mengetahui Kesehatan Tubuhmu! Ayo dicoba ya! "

Posting Komentar