Anjing yang Kelenjar Susunya Membesar Ini Tergeletak di Jalan Tidak Rela Bergerak Karena Hal yang Menyedihkan Ini!

Baru-baru ini sebuah Rescue Centre (pusat penyelamatan hewan liar) mendapatkan sebuah kabar akan adanya seekor anjing yang kelenjar susunya tampak sangat besar, namun ia terlihat sangat tidak berdaya di tengah-tengah sebuah jalan raya. Para ahli yang tahu baik tentang anjing mengatakan bahwa anjing ini tampaknya baru saja melahirkan, diduga dari ukuran kelenjar susunya, namun tidak ada seorang pun yang dapat menemukan tanda-tanda adanya anjing-anjing kecil.
Ketika para petugas datang, anjing ini tahu bahwa mereka datang untuk menolongnya, kemudian tidak memberontak dan bekerja sama dengan sangat baik.
Selidik punya selidik, ternyata anjing ini sebelumnya dipelihara oleh seseorang yang rumahnya cukup dekat dari tempat ditemukannya. Setelah para petugas mencari tahu kebenarannya, ternyata pemilik dari anjing ini sedang dipenjara dan akhirnya melemparkan anjing ini terlantar begitu saja di tengah jalan. Anak-anak anjing yang butuh susu dari induknya dikurung begitu saja dirumah. Teman yang tinggal bersama dengan pemilik anjing ini tidak bersedia untuk merawat anjing ini, namun juga tidak ingin membuka pintu. Dia hanya memberitahu dari belakang kaca jendela, "Kalian mengganggu saya!"
Para petugas tidak menyerah untuk mengeluarkan anak-anak anjing itu! Akhirnya mereka memutuskan untuk mengirimkan petugas lain untuk berkomunikasi dengan pemilik rumah, mengatakan bahwa mereka tidak akan lama dan tidak akan mengganggu pekerjaannya. Setelah anak-anak anjing dikeluarkan, mereka akan segera pergi. Pemilik rumah pun akhirnya setuju!
Anak anjing hitam yang dikeluarkan pertama kali tampak terlihat baik.
Tapi 2 ekor yang berikutnya tampak buruk…
Bayi anjing ini terlihat lemah sekali. Tubuhnya terus gemetar dan matanya tidak bisa terbuka.
Setelah 4 ekor makhluk kecil ini diselamatkan, mereka segera membawa anak-anak anjing ini ke sebelah ibunya.
Akhirnya kita bisa melihat saat-saat hangat dimana sang ibu bertemu dengan anak-anak yang dia rindukan…
Anjing yang melihat anak-anaknya ini kelihatan senang sekali!
Bayi anjing yang hampir mati kelaparan ini akhirnya bisa minum susu dari induknya. Sang ibu yang tenang setelah melihat anak-anaknya pun akhirnya merawat mereka dengan baik.
Kasih ibu memang sepanjang masa! Untung baik anak-anak anjing ini tidak mati kelaparan dan untung baik para penyelamat bisa bekerja dengan cepat! Mereka keren banget ya!

0 Response to " Anjing yang Kelenjar Susunya Membesar Ini Tergeletak di Jalan Tidak Rela Bergerak Karena Hal yang Menyedihkan Ini! "

Posting Komentar